Lowongan Kerja Sumatera Utara Posisi Acquisition Processing Admin di PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment)

Gambar PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment) Posisi Acquisition Processing Admin
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Acquisition Processing Admin di tempat usaha PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment) untuk kota/kab Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Binajasa Sumber Sarana (BSS Recruitment)
Posisi Acquisition Processing Admin
Tempat Sumatera Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Mendapatkan Merchant Baru berdasarkan persyaratan yang relevan
2. Melakukan semua proses akuisisi dan acara terkait untuk meningkatkan penjualan sesuai target
3. Memenuhi target akuisisi penjualan harian, mingguan dan bulanan 4.
Pengalaman/Kriteria Penting:
1. Pendidikan minimal S1
2. Pengalaman penjualan 1-2 tahun terutama dalam penjualan canvassing
3. Memiliki inisiatif dan daya tanggap yang tinggi
4. Berorientasi pada target dan mampu bekerja di bawah tekanan tinggi
5. Memiliki pola pikir kerja ekstra
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– Tidak ada minimal pendidikan
– Tidak ada batasan usia
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Provinsi sesuai penempatan kerja (Sumatera Utara)

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

P.T. Binajasa Sumber Sarana or as we are commonly known BSS Recruitment & Contract Personnel was established in April of 1986 in Jakarta in response to a growing need for experienced personnel in the rapidly developing economy of Indonesia. We are committed to giving our clients highly efficient services and simple procedures which are designed to satisfy the specific requirements of our clients. With more than 23 years experience in recruitment, we have successfully built up a large database that is regularly expanded and updated. Our state of the art system enables us to professionally find and locate almost any type of personnel sought. To meet our client’s demand, we have also expanded the business by creating tailor made service to clients, to act as their Personnel Department by looking after the employee related / paperwork. This particular service will lessen the clients work load and paper work as BSS will manage thoroughly the administration i.e. legal aspects, tax, Jamsostek, working contracts, payroll and so on. This in the end will enable the client to focus more on their core business. In running their well-managed business in Indonesia, a Europe-based giant aircraft industry, an established foreign bank as well as a Finland-based manufacturing company have been using these specific service. Today, our product for recruitment services: Jakarta Recruits and Jakarta Temps are used on a regular basis to recruit permanent or temporary personnel by more than 800 well-respected international and local clients. With free replacement system, no advance payments, and only selected candidates forwarded, we successfully provide “peace of mind ” recruitment service to clients to enable them to focus on their business competitiveness and success strategies.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara