Lowongan Kerja Semarang Posisi Acount Officer Credit Cart di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi ACOUNT OFFICER CREDIT CART
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi ACOUNT OFFICER CREDIT CART di perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati untuk daerah Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi Acount Officer Credit Cart
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Pria / Wanita
– Usia maksimal 35 thn
– Pendidikan Minimal SMA
– Memiliki basic Marketing
– Fress Guarde boleh melamar
Benefit :
– Gaji Pokok
– Insentive
– Jenjang Karir
– Usia: 20-35 tahun
– Minimal pendidikan: SMA/SMK
– Jenis kelamin: Pria/Wanita
– Lokasi: Berada pada Kota Semarang
– Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. Intrias Mandiri Sejati Cabang Semarang, Jl. Lamper Sari No.44, RT.2/RW.4, Peterongan, Semarang Selatan, Semarang City, Central Java 50242, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah