Lowongan Kerja Kutai Kartanegara Posisi Accounts & Tax Executive di PT Anggana Bintang Cahaya

Gambar PT Anggana Bintang Cahaya Posisi Accounts & Tax Executive
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounts & Tax Executive di tempat usaha PT Anggana Bintang Cahaya untuk domisili Kutai Kartanegara & Kalimantan Timur (Hibrid) atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anggana Bintang Cahaya
Posisi Accounts & Tax Executive
Tempat Kutai Kartanegara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description – Accounting & Tax Executive.

Job Location – Sidomulyo, Anggana Site Office.

Position Summary:

The Accounting & Tax Executive is responsible for preparing internal financial reports, issuing invoices, and supporting overall finance and tax compliance activities. This role ensures accurate financial data, timely reporting, and coordination with internal departments and external accountants when necessary.

Key Responsibilities:

• Oversee and review the work of the outsourced accounting firm.

• Communicate regularly with Head Office in Singapore in English.

• Prepare internal monthly financial reports (P&L, Management Accounts, Cash Flow).

• Prepare and issue customer invoices along with required supporting documents.

• Prepare and issue Payment Vouchers along with required supporting documents.

• Maintain AR tracking and assist in follow-up when required.

• Record and verify transactions in Accurate accounting software.

• Support daily bookkeeping activities as needed.

• Assist in preparing tax calculations and documentation (PPh and PPN).

• Coordinate required documents with internal teams and outsourced accountants.

• Maintain proper financial filing and documentation for audit purposes.

• Assist with audit requests and government submissions.

Requirements:

• Bachelor’s degree in accounting, Finance, or related field.

• 3–5 years’ experience in accounting and tax, preferably in coal trading company.

• Strong understanding of Indonesian tax (PPh & PPN).

• Proficiency in Accurate Accounting Software.

• Good English communication skills is required.

• Detail-oriented, organized, and able to meet deadlines.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur (Hibrid)
Kota Kutai Kartanegara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Anggana Bintang Cahaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan solusi teknologi terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, perusahaan ini telah dikenal dengan reputasi yang unggul dalam memberikan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman, PT Anggana Bintang Cahaya telah berhasil memenangkan kepercayaan pelanggan dari berbagai industri. Keandalan, keunggulan, dan pelayanan berkualitas menjadi kunci kesuksesan perusahaan ini dalam membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kutai Kartanegara