Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Accounts Executive di PT Registrye Megah Indonesia

Gambar PT Registrye Megah Indonesia Posisi ACCOUNTS EXECUTIVE
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTS EXECUTIVE di perusahaan PT Registrye Megah Indonesia untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Registrye Megah Indonesia
Posisi Accounts Executive
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Registry is a print and digital media company that is going places and is rightly identified as the most complete source of reference for luxurious goods and lifestyle products and services in Indonesia. 
Discover what it’s like to work for a true multi-platform media company as it seeks to expand its core team of vibrant and outgoing employees by recruiting individuals who are driven, motivated and looking to carve out a dynamic new career. Above all else, Registry Indonesia values the well being of our employees whilst also providing them with a stimulating work life experience. 

We are looking for motivated individuals to join our dynamic result-oriented Team for the following positions:

ACCOUNTS EXECUTIVE

(Location –  Central Jakarta)

Responsibilities:

  1. Meet or exceed monthly, quarterly, and annual revenue goals.
  2. Drive new business by prospecting for new clients and agencies with a relentless focus on closing business.
  3. Create meaningful custom sales proposals with a sense of urgency while maintaining a client centric approach.
  4. Consult with customers on their marketing needs and provide solution oriented proposals.
  5. Win big deals and attract repeat business.
  6. Attend events and receptions to network, drive new business, and deepen existing relationships.
  7. Work with the marketing team to create effective and compelling sales material, presentations and client follow-up documents.
  8. Monitor, accurately forecast, track and report sales performance.
  9. Make weekly and monthly reports on sales planning, marketing planning, and actualization.

Requirements:

  1. Bachelor’s Degree in Business, Marketing or others.
  2. Minimum 2 years of sales experience or related professional experience in digital and/or print media/ or agency.
  3. Demonstrates the ability to close business with clients.
  4. Has a strong understanding of digital and print marketing.
  5. Experienced in mobile advertising and retargeting.
  6. Excellent business development and negotiation skills.
  7. Strong organizational, communication and interpersonal skills with the ability to multi-task and work effectively in a fast-paced, team environment.
  8. Self-motivated with strong work ethic.
  9. Self-starter and high initiative
  10. Able to work in accordance with sales targets

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Registrye Megah Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan solusi inovatif dalam pengelolaan data dan sistem informasi.

Dengan pengalaman yang luas dalam industri IT, PT Registrye Megah Indonesia telah melayani berbagai klien di berbagai sektor, termasuk perbankan, telekomunikasi, e-commerce, dan banyak lagi. Perusahaan ini fokus pada mengembangkan produk dan layanan yang dapat membantu pelanggan dalam mengoptimalkan proses bisnis mereka.

PT Registrye Megah Indonesia juga memiliki tim yang terdiri dari profesional IT terampil dan berkualitas tinggi. Mereka terus menerus berinovasi dan berpikir kreatif dalam merancang solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan klien.

Dengan berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, PT Registrye Megah Indonesia telah memperoleh reputasi yang baik di industri IT di Indonesia. Perusahaan ini siap menghadapi tantangan masa depan dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta