Lowongan Kerja Bandung Posisi Accounts Admin di PT. Solusindo Kreasi Utama

Gambar PT. Solusindo Kreasi Utama Posisi Accounts Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Accounts Admin di perusahaan PT. Solusindo Kreasi Utama untuk domisili Bandung & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Solusindo Kreasi Utama
Posisi Accounts Admin
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

STAFF ACCOUNTING DAN TAX FRESH

Kami sedang mencari Fresh Graduate atau Junior Staf Akuntansi & Pajak yang bertanggung jawab untuk memastikan laporan keuangan dan perpajakan perusahaan dibuat secara akurat, sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan tepat waktu. Tugas utama meliputi:

·         Menyusun laporan keuangan secara Tertib dan accountable

·         Memeriksa, mengevaluasi, dan menganalisis data pembukuan akuntansi.

·         Melakukan verifikasi transaksi perusahaan terkait aspek pajak.

·         Membuat dan melaporkan pajak masa dan tahunan secara akurat dan tepat waktu.

·         Mengarsip dokumen perpajakan untuk menjaga ketertiban administrasi.

·         Mengoperasikan aplikasi E-Faktur.

·         Menjalin komunikasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal terkait.

Kualifikasi:

·         Memiliki Keinginan/motifasi yang tinggi untuk bekerja

·         Pendidikan minimal SMK/D3/S1 Akuntansi, Perpajakan, atau bidang terkait.

·         Memiliki Jiwa Kepemimpinan dan Tegas

·         Mampu Membuat laporan yang rapih dan efisien

·         Memiliki keinginan untuk mempelajari tentang peraturan perpajakan di Indonesia.

·         Mampu menggunakan software akuntansi dan aplikasi E-Faktur.

·         Memiliki perhatian terhadap detail, analitis, dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

·         Komunikatif dan mampu berkoordinasi dengan berbagai pihak.

·         Mencatat dan menjurnal seluruh transaksi

·         Membuat financial report

·         Bertanggungjawab atas Account Receivable, Cash Receive dan Daily Deposit.

·         Membantu manager dalam membuat Budget setiap tahun.

·         Memeriksa transaksi yang terjadi

·         Menyiapkan anggaran untuk pengeluaran perusahaan

·         Mengelola pengeluaran dan hutang piutang perusahaan.

·         Menyimpan catatan faktur dan pembayaran pajak

·         Meninjau dan memproses penggantian uang (reimbursement).

·         Mempersiapkan laporan laba rugi, neraca keuangan, dan laporan anggaran.

 

Catatan:

Kirimkan Berkas Awal Lamaran sbb: CV yang Jelas, scan KTP, Kartu Keluarga,  Ijazah, Certifikat keahlian bila ada, Verklaring bila ada

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 10 January 2025
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,300,000 – Rp3,500,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Pasteur No. 67
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat