Lowongan Kerja Bogor Posisi Accounts Admin di PT HEFRAM ASASTA INDONESIA

Gambar PT HEFRAM ASASTA INDONESIA Posisi Accounts Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounts Admin di kantor PT HEFRAM ASASTA INDONESIA untuk domisili Bogor & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Accounts Admin
Tempat Bogor
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Posisi: Accounting / Account AdminLokasi: [Masukkan Lokasi]Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Deskripsi Pekerjaan:Kami sedang mencari seorang Account Admin yang teliti, detail, dan memiliki keterampilan organisasi yang baik untuk bergabung dengan tim kami. Tugas utama dari posisi ini adalah mengelola administrasi keuangan perusahaan serta melakukan pembukuan dengan akurat dan tepat waktu.

Tanggung Jawab:

  • Mengelola pembukuan harian, mencatat transaksi keuangan, dan memastikan data tersimpan dengan baik.
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan.
  • Melakukan rekonsiliasi akun, memverifikasi saldo, dan melakukan koreksi jika diperlukan.
  • Menangani faktur (invoicing), penggajian, dan pembayaran kepada vendor.
  • Mengelola arus kas masuk dan keluar, serta memantau saldo akun.
  • Membantu dalam proses audit dan pelaporan pajak.
  • Berkomunikasi dengan pihak ketiga terkait keuangan (bank, vendor, klien).
  • Menyusun dan memelihara dokumentasi keuangan yang lengkap dan akurat.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja di bidang akuntansi atau administrasi minimal 1-2 tahun.
  • Mahir dalam menggunakan software akuntansi (misalnya, Excel, Accurate, atau sejenisnya).
  • Pemahaman yang baik tentang prinsip-prinsip akuntansi dan keuangan.
  • Teliti, terorganisir, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 November 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,500,000 – Rp4,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat PT. Hefram Asasta Indonesia, Jl. Nirwana Estate No.07 Blok K, Pakansari, Cibinong, Bogor Regency, West Java 16915, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Posisi: Accounting / Account AdminLokasi: [Masukkan Lokasi]Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Deskripsi Pekerjaan:Kami sedang mencari seorang Account Admin yang teliti, detail, dan memiliki keterampilan organisasi yang baik untuk bergabung dengan tim kami. Tugas utama dari posisi ini adalah mengelola administrasi keuangan perusahaan serta melakukan pembukuan dengan akurat dan tepat waktu.

Tanggung Jawab:

  • Mengelola pembukuan harian, mencatat transaksi keuangan, dan memastikan data tersimpan dengan baik.
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan.
  • Melakukan rekonsiliasi akun, memverifikasi saldo, dan melakukan koreksi jika diperlukan.
  • Menangani faktur (invoicing), penggajian, dan pembayaran kepada vendor.
  • Mengelola arus kas masuk dan keluar, serta memantau saldo akun.
  • Membantu dalam proses audit dan pelaporan pajak.
  • Berkomunikasi dengan pihak ketiga terkait keuangan (bank, vendor, klien).
  • Menyusun dan memelihara dokumentasi keuangan yang lengkap dan akurat.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja di bidang akuntansi atau administrasi minimal 1-2 tahun.
  • Mahir dalam menggunakan software akuntansi (misalnya, Excel, Accurate, atau sejenisnya).
  • Pemahaman yang baik tentang prinsip-prinsip akuntansi dan keuangan.
  • Teliti, terorganisir, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 November 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,500,00 – Rp4,00,00 per bulan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat