Lowongan Kerja West Denpasar Posisi Accounts Admin di PT. Fix Indonesia Abadi Jaya sebagai rekruter PT Fix Indonesia Abadi Jaya

Gambar PT. Fix Indonesia Abadi Jaya sebagai rekruter PT Fix Indonesia Abadi Jaya Posisi Accounts Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 5 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounts Admin di kantor PT. Fix Indonesia Abadi Jaya sebagai rekruter PT Fix Indonesia Abadi Jaya untuk kota/kab West Denpasar & Bali serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Fix Indonesia Abadi Jaya sebagai rekruter PT Fix Indonesia Abadi Jaya
Posisi Accounts Admin
Tempat West Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Jobdesk Account Officer :

  • Memelihara catatan keuangan.
  • Menangani hutang dan piutang.
  • Memeriksa faktur.
  • Menyelesaikan akun-akun ke buku besar.
  • Menghubungi klien tentang transaksi dan faktur.
  • Menangani pertanyaan yang terkait dengan akun.
  • Memproses hutang dan piutang perusahaan.
  • Memanfaatkan perangkat lunak database untuk mengatur informasi akun keuangan.
  • Menangani pertanyaan seputar pencatatan akun dari pihak internal dan eksternal.
  • Melakukan kontak rutin dengan klien untuk memastikan penyelesaian proses pembayaran.
  • Mengelola rekening keuangan perusahaan, seperti memastikan bahwa kartu kredit dibayar tepat waktu.
  • Melakukan audit internal atas aktivitas keuangan jika diperlukan.
  • Meninjau faktur masuk dan keluar.
  • Membuat laporan keuangan untuk ditinjau stakeholder.
  • Kriteria :
  • 1. Pendidikan Minimum SMK Akuntansi
  • 2. Mengerti perpajakan
  • 3. Dapat membuat laporan keuangan lengkap
  • 4. Dapat bekerjasama secara Team dan individu
  • 5. Dapat bergabung kerja secepatnya.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota West Denpasar
Alamat FIX Indonesia, Gg. Kertapura VI No.3, Kesiman, East Denpasar, Denpasar Timur, Bali 80237, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Fix Indonesia Abadi Jaya adalah perusahaan rekrutmen yang beroperasi di Indonesia. Sebagai salah satu rekruter terkemuka, PT. Fix Indonesia Abadi Jaya bertanggung jawab untuk mencari, mengidentifikasi, dan merekrut bakat-bakat terbaik di dunia kerja.

Perusahaan ini memiliki tim profesional yang ahli dalam bidang rekrutmen dan seleksi. Dengan menggunakan pendekatan yang terstruktur dan metode penilaian yang canggih, PT. Fix Indonesia Abadi Jaya mampu menyediakan karyawan berkualitas tinggi bagi perusahaan dan organisasi di berbagai sektor industri.

PT. Fix Indonesia Abadi Jaya juga memiliki jaringan yang luas dengan berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menjangkau dan merekrut bakat-bakat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan klien.

Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, PT. Fix Indonesia Abadi Jaya terus meningkatkan kualitas dan keahlian timnya dalam memenuhi kebutuhan rekrutmen di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali