Lowongan Kerja Surabaya Posisi Accounts Admin di JNE Menur

  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounts Admin di tempat usaha JNE Menur untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Accounts Admin
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

• Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.

• Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.

• Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.

• Menerima dan membagikan surat. 

• Memastikan inventaris kantor tersedia.

• Melakukan akuntansi dan pembukuan.

• Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.

• Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.

•Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 23 November 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp1,500,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat JNE Surabaya Menur, Jl. Raya Menur No.72, Kertajaya, Gubeng, Surabaya, East Java 60282, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

• Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.

• Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.

• Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.

• Menerima dan membagikan surat. 

• Memastikan inventaris kantor tersedia.

• Melakukan akuntansi dan pembukuan.

• Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.

• Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.

•Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 23 November 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp1,500,00 per bulan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur