Lowongan Kerja Bekasi Posisi Accounting & Tax Staff di PT Valve Automation Indonesia

Gambar PT Valve Automation Indonesia Posisi ACCOUNTING & TAX STAFF
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTING & TAX STAFF di perusahaan PT Valve Automation Indonesia untuk daerah Bekasi atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang PT kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Valve Automation Indonesia
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualification:

  • Age maximum 27 years old
  • Minimum 2 Years Experience in Accounting & Tax Background
  • Formal Education: minimum D3/S1 Accounting, Perpajakan (Tax), Komputer Akuntansi, or equal  (graduate from Reputable University)
  • Dapat mengunakan komputer dan system yang menunjang seperti SAP, ERP, Microsoft Office, Microsoft Excel, Powerpoint, Photoshop, zoom.
  • Memiliki pendidikan tambahan Brevet A & B akan menjadi nilai tambah
  • Minimum Menguasai seluruh program Microsoft Excel dengan seksama, mengunakan semua rumus-rumus (seperti: V/H Look Up, MIN , AVG, SUM, DATE, IF,DATE, COUNT, Pivot Table , DAYS, UPPER) serta membuat format laporan, perhitungan dan menginput data mengunakan Excel.
  • Memilki kesehatan badan yang baik
  • Dapat bekerja dengan teliti, akurat, dan cepat .
  • Memiliki daya analisa serta organizational skill yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan membuat laporan secara berkala: Weekly, Monthly
  • Apabila dapat berbahasa Inggris secara verbal dan non verbal akan di prioritaskan
  • Dapat berkoordinasi & bekerjasama yang baik dengan team (Team Work)
  • Able to work under pressure
  • Komunikatif, Fast Learner, jujur dan disiplin
  • Mudah berinteraksi dan dapat bekerja sama dengan Team
  • Based in Alam Sutera Office
  • Sudah melakukan vaksin dosis 2 + Booster

Deskripsi Pekerjaan 

  • Melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan administrasi perpajakan perusahaan
  • Membuat jurnal pembukuan
  • Dapat mengatur, menyimpan, melengkapi database ataupun dokumentasi yang diperlukan setiap saat. 
  • Dapat menyerahkan laporan tepat waktu serta membuat dan memberikan presentasi atas hasilnya.
  • Dapat menghasilkan informasi yang diperlukan melalui data transkirpsi, memformat data atupun teks, memasukan, mengedit, mengambil, dan menyalin data untuk kebutuhan bagiannya. 
  • Menyiapkan kelengkapan dokumen pendukung untuk presentasi laporan berkala terkait transaksi perusahaan : Daily, Weekly, Monthly.
  • Membuat laporan perpajakan (Estimasi PPh badan, Rekonsiliasi & Ekualisasi)
  • Paham dan mampu membuat General Ledger, Sub Ledger, Trial Balance, HPP
  • (Rekonsiliasi, Evaluasi & Analisa dan Projection) Berkoordinasi dengan tim Warehouse terkait detail Item code, Serial No, Description Material, Quantity/Jumlah barang dan memastikan data system sesuai dengan Data Aktual Fisik di tim Warehouse
  • Menjalankan KPI dan membuat laporan atas hasil kerjanya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang Karier + Training pengembangan skill
  • Lokasi tempat kerja yang strategis.
  • Lingkungan tempat kerja yang nyaman dan aman

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Valve Automation Indonesia (VAI) business mainly to provide top works facilities for ESD/SDV, Blowdown valve, Motorized valve and automated control valve for Oil & Gas, Petrochemical, Power Plant & Pulp & Paper industry. To support fast delivery, PT. VAI keep stock for the Actuator & it’s accessories such as ASCO Solenoid valve, Filter Regulator, STONEL Limit Switch and etc, in one roof concept which including the assembling facility for valve automation with the latest technology in the market. VAI is Appointed Agent covering Indonesia Oil and Gas Region for CCI Control Valve, ROTORK Actuator, ASCO Solenoid Valve, Orton, and Trufflo Rona Ball Valve.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat