Lowongan Kerja Tangerang Posisi Accounting & Tax Staff di PT Unggul Adi Jaya

Gambar PT Unggul Adi Jaya Posisi Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Accounting & Tax Staff di kantor PT Unggul Adi Jaya untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Unggul Adi Jaya
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

As an Accounting and Tax Staff, you will be responsible for the Company’s overall financial recording and taxation process. You will report directly Accounting & Tax Manager and work closely with Commercial team in handling daily operational related with finance, accounting and tax activities of the Company.

Job description:

1.      Responsible to prepare high quality and timely monthly consolidated financial statements aligned with PSAK and IFRS

2.      Handle end-to-end monthly closing process

3.      Able to implement the control over financial reporting process and give recommendations for process improvements

4.      Handle daily finance, accounting and tax activities to ensure completeness and accuracy of financial and tax reporting

5.      Maintain relationship with external stakeholders i.e external auditors and tax auditors and provide required data requested by external stakeholders

6.      Working together with tax consultant to ensure tax reporting compliance with tax regulations

7.      Collaborate with other departments to ensure all accounting, tax and financial aspects has been properly incorporated and considered prior commercial decision taken

Minimum requirements:

1.      Bachelor’s degree from a reputable university, Master Degree or professional certification (CPA, CFA, CMA) is a plus

2.      Minimum 2-3 years experiences in Accounting and Tax fields on junior/staff position, working experience in start-ups is a plus

3.      Has a very good understanding on PSAK and IFRS requirements and general taxation regulations

4.      Strong team player who is able to work in a fast-paced, dynamic and diverse environment

5.      Has a strong analytical thinking especially on the business profitability

6.      Excellent communication skills in English and Bahasa

7.      Strong motivation to achieve the targeted timeline

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GetStok (PT Unggul Adi Jaya) adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempunyai visi untuk menjadi platform b2b e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

GetStok menggunakan teknologi untuk membantu para mitra kami (produsen dan pemilik toko) untuk dapat mengembangkan bisnis ke level regional dengan sangat efisien.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten