Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Accounting & Tax Staff di PT Tirta Nusa Persada (Jakarta)

Gambar PT Tirta Nusa Persada (Jakarta) Posisi Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Accounting & Tax Staff di kantor PT Tirta Nusa Persada (Jakarta) untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Tirta Nusa Persada (Jakarta)
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal D3 Accounting atau Tax
  • Usia Maks. 35 Tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Accounting & Tax Staff
  • Terbiasa bekerja dengan komputer dan mahir mengoperasikan MS Excel dan sistem Accurate
  • Memahami konsep pajak (PPh, PPn, Faktur, e-Faktur, SPT dan e-SPT)
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B menjadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara individu maupun dengan kelompok

Diskripsi pekerjaan :

  • Menginput PPN Masukan dari Supllier
  • Membuat rekap permintaan pembayaran PPN Masa
  • Melaporkan PPN masa ke KPP
  • Membuat report Aging Pajak
  • Menginput PPh masa ke sistem e-SPT
  • Menginput semua pengajuan biaya dari masing-masing bisnis unit
  • Membuat weekly report
  • Menginput Mutasi rekening Koran ke sistem
  • Meminta Detail Pembayaran Invoice dari Customer ke bagian AR
  • Menginput Jurnal ke Sistem Akuntansi atas Pembayaran Invoice dari Customer dan juga transaksi pengeluaran Perusahaan.
  • Melakukan filing document sesuai rekening koran

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Founded in 1996, with almost 20 years of logistics and port management experience.We have earning our customet trust through innovative technology and operational efficiency to better customize transportation logistics services

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kelapa Gading
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta