Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Accounting & Tax Staff di PT OS Selnajaya Indonesia

Gambar PT OS Selnajaya Indonesia Posisi Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax Staff di perusahaan PT OS Selnajaya Indonesia untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT OS Selnajaya Indonesia
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Currently, our client is looking for Back Office (Accounting & Tax) Staff with job detail below: 

Job Desc: 

  • General work of back office
  • Tax-related work (VAT, financial form, etc) 
  • Handle customer services (receive phone call, etc)
  • Communicate in English 

Company Location : Balikpapan (Kalimantan)  

Allowance: transportation and meal

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We, OS Selnajaya provides our One Stop Service to meet the various needs from our clients with our wide knowledge and experience in Indonesia.

In particular, we support company establishment, recruiting and training skilled personnel building in-house system to sustain the growth of company, business optimization to improve the productivity, human exchange between Japan and Indonesia through Technical Intern Training Program/studying abroad, etc. We make our great effort to keep being your best supporter who can contribute on your business success in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: Kawasan Industry Jababeka
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur