Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Accounting & Tax Staff di PT MRY Consulting Indonesia

Gambar PT MRY Consulting Indonesia Posisi Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax Staff di tempat usaha PT MRY Consulting Indonesia untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT MRY Consulting Indonesia
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Jobdescription :
tanggal 1-6 meminta data untuk accounting dan pajak
– accounting : rekening koran, buku bank dan buku kas 
– pajak : penarikan sendiri hutang pajak ( hutang pph 23, pph 4(2), hutang pajak pph 21 untuk yang tidak final) by eccurate online klient

tanggal 7 pengiriman SSP pajak PPh 21, PPh 23, PPh 25, PPh final

tanggal 8-10 biasanya klient prngiriman rekap penjualan mereka kita buat format impor untuk masuk ke efaktur sekaligus kita reminder klient untuk pembayaran SSP

tanggal 11-15 penginputan impor ke efaktur sembari nyicil pelaporan

tanggal 16-20 nyicil accounting dan PDF SPT dan ekualisasi PPN 
tanggal 21-25 closing PPN 
tanggal 26-27 itu perhitungan gaji
tanggal 28-30 biasanya chrosscheck PPN dan closing Accounting

jadwal ini secara general, tapi jika ada yang selesai duluan bisa nyicil untuk accountingnya

biasanya lembur saat perhitungan gaji ke klient karena waktunya satu hari perhitungan saat klient memberikan data

Syarat / Requirement :
– Minimal memiliki pengalaman 1 tahun dibidang akuntansi & perpajakan

– Penempatan Jakarta Barat & Jakarta Utara
– Min D3 Ekonomi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan kami bergerak di bidang pelayanan jasa accounting service, tax consulting, dan internal audit..

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta