Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Accounting & Tax Staff di PT Bogamas Maju Indonesia

Gambar PT Bogamas Maju Indonesia Posisi Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax Staff di kantor PT Bogamas Maju Indonesia untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bogamas Maju Indonesia
Posisi Accounting & Tax Staff
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

PT Bogamas Maju Indonesia, perusahaan importir mesin profesional, sedang mencari Accounting & Finance Staff yang berdedikasi tinggi untuk bergabung bersama tim kami di Jakarta. Dalam peran ini, Anda akan berkontribusi penting dalam memastikan ketepatan laporan keuangan dan kelancaran proses administrasi keuangan perusahaan. Posisi ini bersifat full-time dan menawarkan lingkungan kerja yang dinamis di bidang akuntansi dan keuangan perusahaan.


Tanggung Jawab Utama

  • Menyusun, mencatat, dan memeriksa transaksi keuangan perusahaan dengan akurat dan tepat waktu

  • Membuat laporan keuangan bulanan, tahunan, serta laporan analisis keuangan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku

  • Mengelola administrasi kas kecil, pembayaran, dan rekonsiliasi bank

  • Memastikan kelengkapan dan kerapian dokumen keuangan untuk keperluan audit dan pelaporan pajak

  • Berkoordinasi dengan tim internal maupun eksternal (vendor, bank, konsultan pajak) terkait proses pembayaran dan pelaporan

  • Membantu dalam proses budgeting, pengawasan arus kas, serta pengendalian biaya operasional perusahaan

  • Mendukung manajemen dalam pengambilan keputusan finansial melalui penyediaan data dan analisis yang akurat


Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan

  • Memiliki pengalaman kerja di bidang akuntansi dan keuangan minimal 2 tahun (lebih disukai di perusahaan perdagangan atau impor)

  • Menguasai software akuntansi ACCURATE.

  • Memahami dasar-dasar perpajakan (PPh, PPN) dan pelaporannya

  • Mampu menyusun laporan keuangan sesuai standar akuntansi

  • Teliti, bertanggung jawab, dan memiliki perhatian tinggi terhadap detail

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, serta memiliki integritas tinggi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Thamrin No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Bogamas Maju Indonesia bergerak dibidang importir, distributor dan kontraktor untuk pengadaan peralatan dapur komersil.

Layanan yang kami adalah memberikan solusi dari perencanaan hingga layanan purnajual untuk setiap proyek bisnis F&B.

Saat ini sedang membutuhkan kandidat yang profesional di bidangnya untuk bergabung bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Mangga Dua
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta