Lowongan Kerja Surabaya Posisi Accounting Tax di PT PRAJASATECH INDONESIA

Gambar PT PRAJASATECH INDONESIA Posisi Accounting Tax
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Tax di tempat usaha PT PRAJASATECH INDONESIA untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT PRAJASATECH INDONESIA
Posisi Accounting & Tax
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kami adalah Perusahaan Yang bergerak di bidang suplai Alat Instrumentasi On Line ,Alat Laboratorium, dan Water Treatment System, membutuhkan :

Job Description: 

  • Perusahaan dalam rangka mulai mengimplementasikan Resitusi, Bila Mempunyai pengalaman Restitusi , Akuntansi dan Perpajakan Penunjang Restitusi akan mendapatkan nilai lebih
  • Menguasai , Memahami , Mahir dalam Menyusun dan Memproses pembuatan laporan Neraca dan Rugi laba dengan tepat waktu.
  • Memeriksa kelengkapan, melakukan penginputan dan merapikan voucher setiap Bank Account, Data Entry Harian dan Tepat waktu,untuk menambah HPP
  • Memeriksa rekening koran / buku tabungan untuk saldo setiap Bank Account.
  • Melakukan formulasi pemotongan PPN, PPH, untuk transaksi setiap harinya
  • Melakukan pencatatan transaksi kedalam jurnal buku besar / neraca laba-rugi
  • Menyiapkan laporan keuangan secara berkala.
  • Menguasai , Memahami , Mahir dalam Menyusun dan Memproses pembuatan dan pelaporan pajak.
  • Melakukan koordinasi dan pengawasan terhadap kegiatan invoicing dan penerbitan faktur pajak baik dari internal perusahaan maupun dari pihak rekanan agar semua sesuai ketentuan peraturan perundangan yang berlaku
  • Menyusun dan mengirimkan rekapan SPT masa PPh dan PPN berikut dokumen pendukungnya secara akurat dan tepat waktu
  • Melakukan pelaporan SPT masa PPH, PPN dan pajak lain termasuk pembetulan SPT atas pembatalan secara benar, akurat dan tepat waktu
  • Melakukan rekonsiliasi dan memastikan seluruh data pajak pada masa pajak antara sistem dengan bukti fisik dokumen transaksi perpajakan telah sesuai
  • Update dan mengetahui peraturan undang-undang yang berlaku serta dapat memberikan solusi bagi perusahaan terkait permasalahan pajak
  • Mampu melaksanakan proses tax planning dan kebijakan
  • Membuat dan memberikan laporan harian kepada management
  • Bisa membuat laporan pajak
  • Bisa melakukan Implementasi Sistem Akuntansi Dan Laporan Keuangan Sesuai PSAK Di Indonesia.
  • Bisa melakukan Kewajiban Perpajakan Perusahaan Sesuai Peraturan Perundang Undangan Yang Berlaku.
  • Bisa melakukan Audit Internal Atas Pelaksanaan Sistem Akuntansi Dan Perpajakan.
  • Bisa melakukan hal-hal yang berkaitan dengan perpajakan juga bisa melakukan Pengawasan dan pengarahan atas pemenuhan kewajiban perpajakan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku (up to date) yang meliputi:
  1. PPh 21/26
  2. PPh 22
  3. PPh 23/26
  4. PPh 24
  5. PPh 25/29
  6. PPh Pasal 4 ayat 2 (Final)
  7. PPh Orang Pribadi maupun Badan
  8. PPN & PPnBM
  9. PBB
  10. Bea Materai
  • Bisa melakukan pelaporan dan pengawasan perpajakan berbasis elektronik yang meliputi:
  1. e-spt PPh 21, 22, 23, dan PPh Pasal 4 ayat 2 (Final)
  2. e-spt PPh Orang Pribadi maupun e-spt PPh Badan
  3. e-Faktur PPN
  • Apabila mempunyai Pengalaman melakukan restitusi pajak bisa dicantumkan
  • Biasa memakai Program Akuntansi , apabila bisa menggunakan Accurate atau Fina mohon ditulis
  • Biasa mengexport data dari Program Akuntansi ke Laporan Excell
  • Mahir MS-Office, terutama Excell ( Pengalaman menggunakan Program accounting semacam Accurate dan Fina mempunyai nilai lebih sebagai percepatan pelaksanaan kerja di awal)
  • Terbiasa rapi dan cekatan dalam menfiling secara hardcopy dan softcopy
  • Terbiasa bekerja cepat dan “multi tasking”, dan tuntas selesai untuk sebuah solusi permasalahan, serta sesuai deadline target harian atau yang telah disepakati

 Qualifications:

  • Siap diimplementasikan ke Departemen Lain sesuai kebutuhan perusahaan
  • Maksimal 29 tahun, Jujur, Teliti, Bertanggung Jawab dan dapat Bekerja Dengan Batas Waktu Harian Dengan Jujur dan Benar
  • Seorang individu yang bisa berinisiatif memulai sesuatu sendiri, dinamis dan dengan inisiatif yang tinggi yang mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Diutamakan Berpengalaman dalam bidang Pembukuan dan Perpajakan Minimal 2 tahun
  • Lulusan Perguruan Tinggi Ternama
  • S1/D3, Akuntansi, Perpajakan, mempunyai kapabilitas dan pengalaman terkait
  • Sanggup Memberikian laporan kepada Management secara online kontinyu
  • Dibutuhkan untuk penempatan di Surabaya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT Prajasatech Indonesia, Jl. Galaxi Bumi Permai No.I2 / 1, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Tersedia BPJS Kesehatan
  • Tersedia BPJS Ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT PRAJASATECH INDONESIA (PRATAMA JAYA PERKASA) adalah perusahaan distributor peralatan instrumentasi proses pabrik, peralatan laboratorium pabrik, serta Water Treatment System Ecogreen System. Saat ini membutuhkan karyawan yang profesional dan terampil untuk bergabung meraih kesuksesan bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur