Lowongan Kerja Tangerang Posisi Accounting & Tax di PT Technova Solusi Informatika

Gambar PT Technova Solusi Informatika Posisi Accounting & Tax (Officer/Supervisor)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax (Officer/Supervisor) di perusahaan PT Technova Solusi Informatika untuk kota/kab Tangerang dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Technova Solusi Informatika
Posisi Accounting & Tax
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.250.000

DESKRIPSI PEKERJAAN

Accounting :

  • Memastikan proses pelaksanaan dan pencatatan akuntansi serta laporan keuangan perusahaan terlaksana dengan baik.
  • Memastikan semua aplikasi yang berkaitan dengan pajak dioperasikan dengan baik dan tidak ada keterlambatan dalam pembayaran kepada semua supplier / keterlambatan pembayaran pajak perusahaan.
  • Memastikan semua pengeluaran pajak perusahaan dihitung dan didokumentasikan dengan baik untuk selanjutnya dilaporkan kepada manajemen.
  • Memastikan dokumentasi dan dapat membuat faktur pajak terlaksana dengan baik.

Pajak:

  • Dapat berkorespondensi terkait permasalahan pajak meliputi (pembayaran, menyelesaikan perselisihan, pertanyaan dan masalah masalah lainnya)
  • Bertanggung jawab untuk menangani pajak Perusahaan dengan menggunakan e-SPT all taxes, E-Billing, E-Faktur, E-Filling
  • Menghitung dan melaporkan semua pembayaran pajak perusahaan
  • Menyiapkan dan mendokumentasikan Faktur Pajak
  • Dapat mengkomunikasikan isu-isu terkait pengaruh pajak atas transaksi yang ada di perusahaan
  • Dapat memperbarui informasi secara mandiri terkait dengan perkembangan dan perubahan pada peraturan perpajakan terkini

KUALIFIKASI

  • Lulusan D4/S1 Jurusan Perpajakan/Ekonomi/Akuntansi
  • Usia 25 – 35 tahun
  • Berpengalaman Minimal 2 – 3 Tahun di lingkup Accounting & Tax
  • Memiliki pemahaman akuntansi yang baik
  • Memiliki pemahaman pajak perusahaan yang baik
  • Memiliki Sertifikat Brevet A & B/Sertifikat yang mendukung adalah nilai tambah
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi akuntansi
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi perpajakan
  • Memahami PPh pasal 21, 22, 23 & PPn
  • Lokasi kerja : Cipondoh Tangerang 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Technova Solusi Informatika is a service and IT company focused on Document Management that provide End to End Services from Document Imaging, Data Capture, Phone Verification and Printing to Finance and IT Solution, Telecommunication and Insurance Industry.We are accelerating the growth of it our business focused on innovative and high value services to fulfill industry needs and customer requirements. We recognized that our greatest asset to support our tremendous growth plan is Human Resources. We are inviting highly motivated, young, dynamic and experience professionals to fill.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten