Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Accounting & Tax di PT Mitra Amertha Sejahtera

Gambar PT Mitra Amertha Sejahtera Posisi ACCOUNTING & TAX (Maternity Leave)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTING & TAX (Maternity Leave) di perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera
Posisi Accounting & Tax
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Anda seorang Professional di bidang Accounting & Tax yang ingin berkarir di Perusahaan Lighting & Electrical Products Terbesar dan Tersebar di Asia Tenggara?

Anda berpengalaman di bidang Accounting & Tax dan mahir dalam pengerjaan proses perpajakan dan keuangan?

Jadilah ACCOUNTING & TAX STAFF di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :

1. Memiliki pengalaman di bidang Accounting & Tax

2. Memahami proses pembayaran dan sistem keuangan

3. Memahami proses Audit – Rekonsiliasi – Pajak

4. Bepengalaman dalam berbagai aplikasi Akuntansi

5. Pribadi yang bertanggungjawab, teliti, cermat, akurat dan gesit

 

Responsibilities :

  • Mengumpulkan, mengatur dan menyiapkan dokumen perpajakan untuk menghitung dan melaporkan pajak SPT Masa
  • Menghitung pajak dari PPh dan PPN setiap masa
  • Membuat billing pajak setelah perhitungan di approval untuk di bayar
  • Mengerti dan memahami transaksi akuntansi dan jurnal/reconsiliasi
  • Bisa berkoordinasi dengan pihak internal maupun pihak eksternal

Requirements :

  • Berpendidikan minimal S1 Perpajakan/Keuangan/Akuntansi/setara
  • Berpengalaman minimal 1-2 tahun di bidang Akuntansi Perpajakan
  • Memahami dan mengerti sistem pajak dari E-faktur, DJP online sampai Coretax
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan berbagai software akuntansi perusahaan
  • Memahami pencatatan Akutansi
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Menguasai prosedur laporan keuangan dan pajak
  • Mampu menjaga dan menjamin kerahasiaan data-data perusahaan
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan analitis yang baik
  • Bersedia bekerja sebagai pengganti cuti melahirkan (3 bulan)
  • Penempatan : Jakarta Barat

Hanya Jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga !

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the Principle for “MEVAL” Brand, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products with Head Office in Singapore and operation in Philiphines, Vietnam and Indonesia.

Our Vision:

“To light up more worlds by providing more affordable, durable lighting & power solutions”

We are hiring for Indonesia operation expansion. We believe that our people are our most valuable asset of our company.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • No. Registrasi: 1112201801
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta