Lowongan Kerja Medan Posisi Accounting & Tax Consultant Staff di PT. SHAN HAI MAP

Gambar PT. SHAN HAI MAP Posisi Accounting & Tax Consultant Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax Consultant Staff di tempat usaha PT. SHAN HAI MAP untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SHAN HAI MAP
Posisi Accounting & Tax Consultant Staff
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Requirements:

  • Minimal pendidikan S1 (Bidang Akuntansi)
  • Minimal pengalaman bekerja dibidang accounting selama 4 tahun
  • Memiliki pengalaman terakhir di kantor konsultan pajak (menjadi nilai plus)
  • Menguasai pengetahuan terkait accounting secara matang (dari segi banyaknya jenis transaksi)
  • Dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi saat menjadi konsultan
  • Mampu dalam mengoperasikan microsoft office (excel),E-SPT, E-Faktur, dan Accurate
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam perhitungan dan pelaporan perpajakan (CIT, WHT, VAT, dll) note: Jika mengetahui transaksi international menjadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan dalam perencanaan perpajakan
  • Memiliki sertifikat brevet A/B, dan C
  • Dapat berbahasa Mandarin menjadi nilai plus / +
  • Mampu bekerja dengan workload yang cukup banyak 
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Mampu menghandle setiap transaksi yang terjadi pada masing-masing klien untuk dijadikan pembukuan

Key of Responsibilities:

  • Membuat jurnal / pembukuan terkait transaksi-transaksi yang di lakukan oleh klien
  • Menguasai accounting journal system atau excel untuk melakukan penjurnalan
  • Menjadi konsultan terkait pembukuan dan memberikan konsultasi terkait accounting kepada client
  • Melakukan update terkait peraturan-peraturan terbaru terkait perpajakan di Indonesia
  • Menguasai dan dapat membedakan jenis-jenis transaksi sesuai jenis-jenis pajak yang ada di Indonesia
  • Penyelesaian masalah yang dihadapi klien mengenai transaksi yang dilakukan secara tenang dan profesional

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat PT Capella Multidana, Jl. KL. Yos Sudarso No.20, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20235, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Shan Hai Map is a foreign company from Beijing, Tiongkok. Our company is engaged in Consultant Management, and we specialize in providing services to China companies that develop overseas or want to set up a company in Indonesia. The services provided include: company registration, visa registration, product certification (BPOM, SNI, etc.), trademarks and licenses, taxation, and others.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: APL Tower
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara