Lowongan Kerja Bekasi Posisi Accounting Supervisor – Bekasi di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Accounting Supervisor - Bekasi
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting Supervisor - Bekasi di tempat usaha PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Bekasi serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan yang perusahaan inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.000.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Accounting Supervisor - Bekasi
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 8.000.000
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 8 year(s) of working experience in Manufacturing Industry.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Finance – General/Cost Accounting or equivalent.
  • Experienced in handling accounts receivable and payable, invoicing, payment expense and other administration.
  • Experience to make reconciliation AR/AP, preparing weekly and monthly report of AR and correspondence with customers.
  • Experienced to prepare monthly Financial statement / management report.
  • Able to work in a team as well as individually, well-organized person and good at time management.
  • Able to communicate in English.
  • Full-time position(s) available.

Job Description:

  • Monitoring and controlling of finance and accounting activity to reach out of goal target to prepare Monthly and annual financial statement report in line with schedule and maintain report to be right and accurate.
  • Prepare Monthly, Quarterly and Annual Consolidated PKG Financial Statement to Holdings.
  • Planning, monitoring and improvement Cash flow.
  • Negotiated with the supplier for the Account Payable payment schedule for smoothing delivery material
  • Establish Accounting procedure.
  • Plan and consolidated all tax transactions to ensure cost efficiency and compliance with tax laws.
  • Interact with internal and external auditors in completing audits.
  • Payment approval through internet banking.
  • Coordinate with other department for smoothing process.
  • Make a good relation with Customer and Supplier.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat PERSOLKELLY Indonesia (Cikarang Office), Ruko Arcadia Blok A19 Jalan Raya Mataram Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat