Lowongan Kerja Posisi Accounting Staff di PT Mitra Amertha Sejahtera

Gambar PT Mitra Amertha Sejahtera Posisi ACCOUNTING STAFF
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTING STAFF di kantor PT Mitra Amertha Sejahtera untuk kota/kab Jakarta Raya, Banten & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera
Posisi Accounting Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Anda seorang Professional di bidang Accounting yang ingin berkarir di Perusahaan Lighting & Electrical Products Terbesar dan Tersebar di Asia Tenggara?

Anda memahami proses dasar akuntansi dan berpengalaman di bidangnya terutama dari Perusahaan Retail?

Jadilah ACCOUNTING STAFF di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :

1. Menguasai konsep dan proses Akuntansi serta Reporting

2. Memahami proses Audit – Rekonsiliasi – Pajak

3. Bepengalaman dalam berbagai aplikasi Akuntansi

PT. Mitra Amertha Sejahtera adalah perusahaan Principle dari merek MEVAL, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products:

1. Sebagai Exclusive Distributor dari produk Electrical Lighting dengan kualitas dan merek Global

2. Berkantor pusat di Singapore dengan wilayah operasional di Philiphines, Indonesia dan Vietnam

3. Memiliki Visi : We light up more worlds by providing more affordable durable lighting power solutions

4. Memiliki Value: Customer Satisfaction, Integrity, Continuous Improvement, Flexibility dan Commitment

Responsibilities :

1. Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan.

2. Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan dan laporan perpajakan perusahaan.

3. Menyusun rencana anggaran perusahaan.

4. Menyusun dan membuat anggaran belanja atau pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan dan tahunan).

Requirements :

1. Berpendidikan min. S1 Ekonomi /Keuangan/Akuntansi/Manajemen

2. Berpengalaman min. 3 tahun di bidang Accounting terutama dari Perusahaan Retail

3. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan berbagai software akuntansi perusahaan.

4. Memiliki kemampuan analisa data

5. Menguasai prosedur laporan keuangan dan pajak.

6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

7. Mampu bekerja di bawah tekanan.

8. Menguasai Ms Office terutama Excel

9. Mampu menjaga dan menjamin kerahasiaan data-data perusahaan

10. Mahir dalam Bahasa Indonesia and English

11. Mampu bekerja sana dalam satu tim

12. Kemampuan yang baik dalam problem solving skills dan presentation skill

Benefits :

1. Attractive Remuneration package

2. Career Development

3. Tunjangan Kesehatan, BPJS

4. Annual Bonus : KPI and Company

5. Opportunity to grow.

Hanya Jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga !

Apply lamaran Anda sebelum tanggal 17 Mei 2023.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PT Mitra Amertha Sejahtera, Komp. Daan Mogot Prima Blok B3 No. 9 Jl. Daan Mogot No.KM 12.8, RT.8/RW.2, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740, Indonesia
Map Google Map
Provinsi Banten
Map Google Map
Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the Principle for “MEVAL” Brand, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products with Head Office in Singapore and operation in Philiphines, Vietnam and Indonesia.

Our Vision:

“To light up more worlds by providing more affordable, durable lighting & power solutions”

We are hiring for Indonesia operation expansion. We believe that our people are our most valuable asset of our company.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • No. Registrasi: 1112201801
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat