Lowongan Kerja Benda Posisi Accounting Staff di PT. BETTER GROW INTERNATIONAL

Gambar PT. BETTER GROW INTERNATIONAL Posisi Accounting Staff
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting Staff di perusahaan PT. BETTER GROW INTERNATIONAL untuk kota/kab Benda & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Accounting Staff
Tempat Benda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau sejenisnya.

  • Pengalaman kerja 1-2 tahun di bidang akuntansi atau administrasi keuangan.

  • Diutamakan yang pernah bekerja dalam dunia E-COMMERCE dan memahami sistem BigSeller ataupun yang relevan dengan sistem tersebut.

  • Memahami prosedur pajak dan pengelolaan pembayaran, serta mampu bekerja secara independen maupun dalam tim. (Pengetahuan tentang manajemen stok dan perpajakan menjadi nilai tambah)

  • Mampu bekerja dalam tekanan.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Menangani tugas terkait piutang dan pembayaran yang harus diselesaikan sebelum jatuh tempo.

  2. Mengkoordinasikan berbagai data yang diminta oleh konsultan pajak eksternal.

  3. Menyusun laporan rincian arus kas dan mutasi bank bulanan

  4. Melakukan perhitungan biaya sebelum barang yang dibeli masuk ke gudang, lalu memperbaruinya di sistem Bigseller untuk dijadikan acuan dalam penetapan harga kegiatan penjualan.

  5. Mengklasifikasikan dan merapikan pembayaran yang sudah diselesaikan dari berbagai platform, menggabungkannya dengan rincian pesanan, serta mengelompokkan dan merinci potongan atau deduksi yang ada.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Benda
Alamat Jl. Raya Malingping - Bayah Km. 30, Lebak
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau sejenisnya.

  • Pengalaman kerja 1-2 tahun di bidang akuntansi atau administrasi keuangan.

  • Diutamakan yang pernah bekerja dalam dunia E-COMMERCE dan memahami sistem BigSeller ataupun yang relevan dengan sistem tersebut.

  • Memahami prosedur pajak dan pengelolaan pembayaran, serta mampu bekerja secara independen maupun dalam tim. (Pengetahuan tentang manajemen stok dan perpajakan menjadi nilai tambah)

  • Mampu bekerja dalam tekanan.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Menangani tugas terkait piutang dan pembayaran yang harus diselesaikan sebelum jatuh tempo.

  2. Mengkoordinasikan berbagai data yang diminta oleh konsultan pajak eksternal.

  3. Menyusun laporan rincian arus kas dan mutasi bank bulanan

  4. Melakukan perhitungan biaya sebelum barang yang dibeli masuk ke gudang, lalu memperbaruinya di sistem Bigseller untuk dijadikan acuan dalam penetapan harga kegiatan penjualan.

  5. Mengklasifikasikan dan merapikan pembayaran yang sudah diselesaikan dari berbagai platform, menggabungkannya dengan rincian pesanan, serta mengelompokkan dan merinci potongan atau deduksi yang ada.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten