Lowongan Kerja Sleman Posisi Accounting Staff di CV CIPTA BOGA VIDI

Gambar CV CIPTA BOGA VIDI Posisi Accounting Staff
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Accounting Staff di perusahaan CV CIPTA BOGA VIDI untuk daerah Sleman & DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV CIPTA BOGA VIDI
Posisi Accounting Staff
Tempat Sleman
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.575.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Posisi Accounting Staf (Pengalaman menggunakan Jurnal Mekari) bertanggung jawab dalam melakukan pencatatan transaksi keuangan, pengarsipan dokumen administrasi, serta membantu penyusunan laporan keuangan secara akurat dan tepat waktu.
Pekerjaan ini dilakukan secara penuh di kantor (onsite) untuk mendukung koordinasi dengan tim keuangan dan manajemen.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Melakukan input dan pencatatan transaksi keuangan harian (kas, bank, dan jurnal umum).

  • Menyiapkan dan memeriksa kelengkapan dokumen administrasi seperti faktur, nota, kwitansi, dan bukti pembayaran.

  • Membuat laporan keuangan bulanan (neraca, laba rugi, arus kas).

  • Melakukan rekonsiliasi rekening bank dan kas kecil.

  • Membantu proses audit internal dan eksternal.

  • Mengatur arsip dokumen keuangan secara rapi dan sistematis.

  • Berkoordinasi dengan divisi lain terkait dokumen administrasi dan keuangan.

  • Menyusun dan memperbarui data keuangan di sistem akuntansi perusahaan.

    Kualifikasi Pekerjaan :

  • Pendidikan minimal D3 / S1 Akuntansi/Keuangan

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi akuntansi

  • Menguasai Microsoft Excel dan software akuntansi seperti Mekari Jurnal.

  • Mampu bekerja di kantor (onsite) dan berkoordinasi dengan tim.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Sleman
Alamat Jl. Kabupaten, Sleman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sleman