Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Accounting Staff di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi Accounting Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting Staff di perusahaan AGK Recruitment untuk domisili Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Accounting Staff
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Apakah ANDA seorang profesional yang memiliki perhitungan yang mahir, teliti, bekerja keras dan berpengalaman di divisi Accounting / Administrasi Staff?

Apakah ANDA mau berpenghasilan minimal 4,5 juta per bulan? 

Client kami saat ini sedang membutuhkan posisi “ACCOUNTING STAFF ” dengan kriteria sebagai berikut :

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Menyusun dan membuat laporan data keuangan (manual/system)
  • Membuat laporan secara berkala, laba rugi, neraca, budget forecasting, dll
  • Melakukan Audit dan menyelesaikan ketidak sesuaian dalam transaksi
  • Bekerjasama dengan Finance dalam menangani transaksi dengan tamu
  • Mengikuti perkembangan Undang-Undang yang berhubungan dengan keuangan
  • Menghitung pajak
  • Membantu Restaurant Manager / Tim untuk mengambil keputusan dalam menyiapkan anggaran
  • Bertanggung jawab dalam menjaga kesehatan keuangan Perusahaan, semua transaksi selama Operasional berjalan
  • Mampu menjelaskan transaksi yang sedang berlangsung
  • Mampu membeli barang yang telah ditentukan

KUALIFIKASI :

  • Usia minimal 21 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D3 Accounting / Finance / Management / Ekonomi
  • Memiliki pengalaman di bidang yang SERUPA
  • Memiliki skill Basic Accounting, Microsoft Office
  • Teliti, jujur, bertanggung jawab, mampu menganalisis
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Mudah beradaptasi dalam tekanan
  • Bersedia mengikuti jam kerja (5 / 6 hari)

“Lokasi di daerah Cibubur, Jawa Barat”

Bersedia melakukan proses Interview :

  • Tahap 1 –> Interview by Online
  • Tahap 2 / 3 –> Tatap Muka

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career Path
  • Benefit & Compensation
  • Key Performance

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat