Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Accounting Payable Officer di AWP Services Sdn Bhd

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Accounting Payable Officer (1 year Contract) di tempat usaha AWP Services Sdn Bhd untuk daerah Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana & Gelar Professional. Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami berikan cukup bersaing tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan AWP Services Sdn Bhd
Posisi Accounting Payable Officer
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

ACCOUNT PAYABLE OFFICER (1 YEAR CONTRACT)

KEY RESPONSIBILITIES

Essential Job Functions:

Prepare and verify payment of local and overseas vendors through cheques, online banking and payment remittance

Complete all month end closing procedures, with accuracy

Ensure all documents meet accounting, tax requirements and prepare and verify all transactions within the system

Prepare monthly details of accounts such as accrued expenses, prepaid expenses, other accounts assigned by manager, accounts reconciliation with action plans

Follow up with related parties on pending details of accounts

Inter-company balance and reconciliation

Problem solving and communication to internal and external customers

Prepare and review fixed assets register

PROFILE KEY REQUIREMENTS

Qualifications:

Bachelors’ Degree in Accounting or related field

Minimum 4 years’ in accounting function is required

Microsoft Excel spreadsheet in intermediate level is required

Fairly good command of written and spoken English

Can work under pressure with strict timelines

Mature with high sense of responsibility

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Allianz Partners is the home for those who dare – a supportive place where you can take the initiative to grow and to actively strengthen our global leadership position. By truly caring about people – both its 83 million private and corporate customers and its 142,00 employees – Allianz Partners fosters a culture where its employees are empowered to collaborate, perform, push the boundaries and challenge the industry

Dedicated to bringing global protection and care, Allianz Partners is the B2B2C leader in assistance and insurance solutions in the following areas of expertise: assistance, international health & life, automotive and travel insurance. We care for our customers, and our caring nature extends our employees. We don’t just hire people, we nourish them and invest in their careers because we recognize that your development and our growth and our development go hand in hand.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta