Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Accounting & Office Staff di PT Arupa Cloud Nusantara

Gambar PT Arupa Cloud Nusantara Posisi Accounting & Office Staff
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Accounting & Office Staff di kantor PT Arupa Cloud Nusantara untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Arupa Cloud Nusantara
Posisi Accounting & Office Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung jawab:

  1. Pemrosesan tagihan: memeriksa kelengkapan dokumen tagihan yang diterima dari vendor dengan akurat dan memastikan dokumen sudah lengkap dan sesuai dengan kontrak atau PO
  2. Membuat Laporan Tagihan Masuk dari vendor
  3. Memastikan tagihan terbayarkan setiap bulannya sesuai ketentuan
  4. Memastikan dokumen perpajakan vendor lengkap dan dikirimkan ke pihak vendor jika ada dokumen yang berkaitan
  5. Melakukan update pembayaran pada sistem
  6. Melakukan rekonsiliasi tagihan: memeriksa tagihan dengan pencatatan transaksi perusahaan untuk memastikan ketepatan dan konsistensi
  7. Melakukan kontak dengan vendor untuk pertanyaan terkait tagihan, pembayaran ataupun permasalahan lainnya
  8. Membantu proses collection ke client & proses billing
  9. Melakukan document filling
  10. Membantu dalam proses pengecekan laporan keuangan
  11. Membuat Laporan Asset
  12. Membantu proses operasional kantor:
  • Memastikan kantor secara fisik dalam kondisi baik, termasuk perawatan dan pemeliharaan fasilitas, peralatan dan koordinasi dengan vendor penyedia jasa berkaitan
  • Mengelola persediaan kantor dan melakukan pengadaan saat diperlukan
  • Mengelola akun market place kantor
  • Membantu dalam penyelenggaraan rapat, seminar, atau acara lain yang melibatkan kantor

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1 Akuntansi dengan pengalaman relevan akuntansi minimal 3 tahun
  2. Mampu mengoperasikan Ms. Office, mengolah data menggunakan Excel dan formulanya, rumus Vlookup dan sejenisnya
  3. Dapat bekerja sama dalam tim
  4. Keterampilan manajemen waktu yang baik dan kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu
  5. Memiliki keinginan untuk berkembang dan belajar
  6. Memiliki inisiatif, support team, menindaklanjuti setiap pekerjaan sampai dengan selesai.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Good Environment
  • Good Facility and Benefit
  • Strategic Work Location

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Arupa Cloud Nusantara (ACN), we strive to be the best Cloud Service Provider in Indonesia.

In our partnership with Zettagrid in Australia, we helped them to expand from Australia into Indonesia as Zettagrid Indonesia.

Zettagrid Indonesia provides VMware based cloud infrastructure for Medium to Large Enterprises and public sector. Zettagrid Indonesia is the first VMware vCloud Powered Service Provider with PCI DSS, ISO 27001 and ISO 9001 compliance. No Contracts is the key elements of our cloud computing philosophy. Core products are Virtual Data Center, Backup and Disaster Recovery.

In 2022, we partnered with Acoba in France, and helped them to expand their services into Indonesia as Acoba Indonesia. Acoba products are still within the Cloud scope however the end users scopes can span from Building Management, Building Security, Security Services, Security Monitoring and many more. CCTV Backup is important and this is something new for Indonesia. Come and join us to revolutionize the industry.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Phone Allowance, Travel Allowance
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta