Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Accounting Manager di PT KCI Indonesia Logistics

Gambar PT KCI Indonesia Logistics Posisi Accounting Manager
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Manager di perusahaan PT KCI Indonesia Logistics untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 13.000.000 - Rp 17.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT KCI Indonesia Logistics
Posisi Accounting Manager
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 13.075.000
Gaji Max Rp. 17.075.000

About us

KC International, formerly known as Korchina Logistics, is a global logistics company headquartered in Hong Kong. Specializing in freight forwarding, customs brokerage, warehousing, and distribution services. KC International boasts a robust presence across multiple countries, including Indonesia. Our comprehensive logistics solutions cater to diverse industries, providing tailored services to meet the unique needs of businesses. Leveraging our expertise and expansive network, KC International serves as a trusted strategic partner for companies seeking to enhance efficiency in their supply chain operations and optimize logistics processes.

Qualifications & experience

  • Bachelor’s degree or above, major in accounting, age below 37 years old (inclusive) is preferred.
  • Minimum of 7 – 10 years of work experience in accounting and taxation, with at least 4 years in managerial experience.
  • Holding Tax Brevet Certificate is preferred.
  • Deep understanding of tax regulations and accounting standards, strong analytical skills, good managerial and leadership abilities.
  • Fluent in verbal and written English
  • Proficient in Excel and other accounting software.
  • Able to maintain a meticulous and accurate work attitude while meeting tight deadlines
  • Effective communication and interpersonal skills.
  • High integrity and work ethics

Tasks & responsibilities

  • Oversee the preparation and submission of all company tax reports (income tax, VAT, CIT, etc).
  • Collaborate with tax advisors to ensure compliance with relevant laws and regulations.
  • Supervise and guide the accounting team’s daily activities, including transaction processing, month-end closing, and year-end closing, etc.
  • Prepare and analyze monthly, quarterly, and annual financial statements.
  • Implement accounting policies and procedures in accordance with applicable accounting standards (such as PSAK/IFRS).
  • Coordinate and prepare for the annual audit by external auditors and the tax audit by the tax authority.
  • Responsible for HR Activity (Payroll and its component, maintain employee data, etc)

Benefits

  • Parking Membership
  • Bonus
  • BPJS

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT KCI Indonesia Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik yang terkemuka di Indonesia. Dikenal dengan komitmennya yang tinggi terhadap keandalan, kecepatan, dan ketepatan waktu dalam menghadirkan solusi logistik terbaik bagi pelanggannya. Perusahaan ini mengkombinasikan teknologi canggih dengan tenaga kerja profesional dan berpengalaman untuk memberikan layanan yang optimal dan memenuhi kebutuhan logistik pelanggan dengan baik.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta