Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Accounting Manager di PT. Exinergy Indonesia

Gambar PT. Exinergy Indonesia Posisi ACCOUNTING MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTING MANAGER di perusahaan PT. Exinergy Indonesia untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang kita butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Exinergy Indonesia
Posisi Accounting Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Membuat Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan (Neraca Laba Rugi dan Arus Kas) dan memastikan laporan selesai tepat waktu
  • Membuat Laporan Penjualan dan Laporan lainnya dan menghitung laporan details komisi sales dan memastikan laporan selesai tepat waktu
  • Input dan review data bank, jurnal umum, jurnal penyesuaian
  • Rekonsiliasi data keuangan antara data entry dan bukti transaksi
  • Menghitung, membuat billing dan melaporkan SPT Masa (PPh 21, PPh 23/26, PPN) serta berkoordinasi dengan konsultan pajak terkait proses pembuatan SPT Masa
  • Berkoordinasi dengan konsultan pajak dalam proses pembuatan SPT Badan
  • Membuat Aging AP dari dokumen-dokumen tersebut
  • Menjurnal dokemen-dokumen AP
  • Merekap, Menjurnal dokumen-dokumen AR dan Membuat Aging AR
  • Penyusunan laporan keuangan (Laporan Posisi Keuangan, Laporan Laba-Rugi Komprehensif, Laporan Mutasi Ekuitas, Laporan Laba Ditahan, Laporan Arus
  • Kas, Catatan atas Laporan Keuangan) dan mengkonsolidasikan semua laporan keuangan tersebut untuk pihak manajemen serta laporan keuangan untuk pihak luar agar laporan tersebut benar, teliti dan tepat waktu
  • Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam pengambilan keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekpansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya.
  • Merncanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan.
  • Merencanakan dan mengkoordinasi penyusunan anggaran perusahaan, dan
  • Mengontrol penggunaan anggaran tersebut dan memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasi perusahaan
  • Program yang digunakan adalah accurate

Kualifikasi:

  • ​Berusia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Ekonomi Akuntansi
  • Pengalaman Minimal 2 Tahun dibidang Akunting. (Diprioritaskan yang berpengalaman dibidang Trading)
  • Memiliki Sertifikasi keahlian di bidang akutansi dan perpajakan akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki keahlian dalam bidang akuntansi dan perpajakan
  • Memiliki pemahaman kuat terhadap PSAK terutama ETAP
  • Dapat bekerja dengan team
  • Dapat mengoperasikan Accurate, Excel, dan Word
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan deadline

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Exinergy Indonesia was founded in 2012 with the Vision to become the leader in Industrial Solutions Provider in Indonesia

Now, PT. Exinergy Indonesia has evolved to become one of the leading industrial Supplier company that assist customer in various industries, to improve their productivity & efficiency.

PT. Exinergy Indonesia provides industrial solutions in the following areas:

  • Professional Cleaning Solutions
  • Warehouse & Storage Solutions
  • Material Handling
  • Building Solutions
  • Maintenance, Repair and Operation
  • Testing Instrument
  • Packing & Damage Prevention

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Tunjangan Tenaga Kerja dan Tunjangan Kesehatan
  • Lokasi: West Jakarta
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat