Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Accounting Manager di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Accounting Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Manager di kantor PT Daya5 Rekrutmen untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Accounting Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Klien kami, Deta Group, salah satu authorized dealer terbesar di Indonesia sedang mencari kandidat bertalenta untuk menjadi Accounting Manager.
Kualifikasi

  • Pengalaman minimal 10 tahun dibidang Accounting dan Finance.
  • Lebih disukai memiliki pengalaman bekerja di Dealer/Otomotif.
  • Mampu mengoperasikan MS.Office (Excel, Word) dengan baik.
  • Memiliki pengetahuan tentang akuntansi, pembukuan, dan perpajakan.
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B menjadi nilai tambah.
  • Jujur, disiplin, teliti, memiliki kepribadian yang baik & loyalitas yang tinggi.
  • Mampu bekerja secara team & individu.
  • Multi-tasking, Good Analysis, Gesit, & Leadership
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Peran dan Tanggung Jawab

  • Menganalisa dan bertanggung jawab atas laporan keuangan perusahaan.
  • Memastikan pengawasan atas segala hal yang berkaitan dengan pajak dan akunting terlaksana dengan baik.
  • Memastikan semua pengajuan dan laporan pajak serta pembayaran pajak disampaikan secara akurat dan tepat waktu.
  • Berkoordinasi dengan Staff di cabang lain.
  • Melakukan report data berdasarkan sistem.
  • Membuat laporan harian.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Dayalima Recruitment, Alamanda Tower 23rd Floor, Jl. T.B. Simatupang Kav 23-24, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Jakarta, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta