Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Accounting Manager di PT SOECHI LINES Tbk

Gambar PT SOECHI LINES Tbk Posisi Accounting Manager (Consolidation & Reporting)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Manager (Consolidation & Reporting) di kantor PT SOECHI LINES Tbk untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SOECHI LINES Tbk
Posisi Accounting Manager
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Summary

Responsible for managing accounting statements of business entities

Key Responsibilities: 

  • Prepare and consolidate internal financial statement by analyzing information from General Ledger system as well as maintaining consolidation by verifying data 
  • Analyze any information and option related to accounting department
  • Supervise and ensuring all financial report are met with schedule dateline
  • Ensure accurate and timely manner for every accounting report, monthly and quarterly bank compliance activities are performed
  • Support budget forecasting
  • Collaborate with finance department to support company goals and objective in financial perspective
  • Manage team to meet Department goals and objective 

Requirements: 

  • Bachelor’s Degree / Master Degree in Finance / Accountancy / Banking or equivalent
  • Having at least 5 years experience in related field, preferably candidate with 2 years experience as Accounting manager
  • Possess vast knowledge and experience for accounting consolidation reporting
  • Details, dynamic, and strong in data analysis
  • Have a good knowledge in accounting procedure, financial, and management
  • Proficient in using Ms. Office 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT SOECHI LINES Tbk, Sahid Sudirman Center 51st Floor Jl. Jend Sudirman, Kav 86, RT.14/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Soechi Group, is one of the largest tanker owning companies in Indonesia; with ship Owning, Commercial Shipping Operations and related Administration; as the core business activities. Our company is multi-layered and multi-focused with a variety of business functions consisting of : Chartering & Commercial Management, Ship Management, Market Analysis, Vessel Operation, Technical, Procurement, New Building projects and Crewing. Support functions also play an important role with separate departments for – Quality Healthy Safety and Environment; Legal and Insurance; Corporate Administration; Managerial and Financial Accounting. We are constantly seeking opportunities to grow our tonnage and with this in mind, long term plans are prepared to identify future vessel purchases and new building projects carefully; with in-depth analysis and investigation of the global marine transportation and energy market needs. Our Business Development and Asset Management teams are constantly gauging market conditions and gathering market intelligence in order to develop comprehensive plans for the future

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta