Lowongan Kerja Karawang Posisi Accounting & Finance di PT. FASINDOJAYA KABEL TV

Gambar PT. FASINDOJAYA KABEL TV Posisi ACCOUNTING & FINANCE
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTING & FINANCE di tempat usaha PT. FASINDOJAYA KABEL TV untuk daerah Karawang serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. FASINDOJAYA KABEL TV
Posisi Accounting & Finance
Tempat Karawang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Fastech Media Indonesia yang berlokasi di Karawang, merupakan agensi dibidang MCN yang menyediakan one-stop solution untuk kebutuhan marketing dan promosi melalui platform TikTok untuk brand global. 

Lokasi kantor:

Asialink Premier Hotel

Jl. Raya Badami, RT.04/RW.RT.02, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat 41361 

Job Description:

> Melakukan pengecekan dan verifikasi transaksi laba rugi secara harian

> Membuat laporan laba rugi harian, mingguan, estimasi & fixed bulanan,

> Koordinasi ke seluruh departmen perihal seluruh pengeluaran harian, mingguan, dan bulanan

> Membuat dan melakukan pengecekan jurnal

> Melakukan rekonsiliasi GL account

> Manage data entry system

> Membantu dalam hal lainnya sehubungan dengan GL

> Koordinasi ke Pusat perihal permintaan data yang dibutuhkan

> Melakukan verifikasi dokumen / kelengkapan dokumen keuangan

> Menyusun laporan perpajakan perusahaan

> Mengelola dan menyusun laporan keuangan

> Melakukan proses tagihan dan penagihan (mis. sewa, pajak, pendapatan)

> Melakukan pencatatan transaksi keuangan dalam buku besar

> Memelihara dan meperbaruan catatan dan file akuntansi

> Melakukan analisis terhadap anggaran untuk mencegah pemborosan dan membuat laporan keuangan

> Menghitung dan membuat pelaporan pajak berdasarkan peraturan yang berlaku

> Menganalisis transaksi dengan stake holder dan share holder

> Melakukan tutup buku akhir bulan dan akhir tahun

> Menyiapkan dokumen yang dibutuhkan dalam audit laporan keuangan

> Bertanggung jawab kepada manajer akuntansi dan melaporkan apa yang dikerjakan kepada manajer

Kualifikasi:

> Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Finance.

> Memiliki pengalaman di bidang Akuntansi minimal 3 tahun.

> Mampu berbahasa Indonesia dengan baik,

> Dapat menggunakan aplikasi komputer dengan baik.

> Senang bekerja dengan angka dan menganalisa.

> Mengerti Laporan keuangan

> Bisa bekerja di bawah tekanan, cekatan & efisien

> Disiplin dan memiliki etika kerja yang baik.

> Jujur, detail-oriented & bertanggung jawab.

> Bersedia bekerja di Karawang

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. FASINDO adalah perusahaan yang bergerak dibidang jaringan teknologi dan televisi berbayar. yang berlokasi di bandung jawa barat. Membutuhkan staf staf ahli yang ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Info Perusahaan

  • Industri: Hiburan/Media
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: JL. Raya Caringin No. 439D Bandung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat