Lowongan Kerja Bekasi Posisi Accounting & Finance Manager di PT IPPI (Inti Pantja Press Industri)

Gambar PT IPPI (Inti Pantja Press Industri) Posisi ACCOUNTING & FINANCE MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNTING & FINANCE MANAGER di tempat usaha PT IPPI (Inti Pantja Press Industri) untuk daerah Bekasi serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami berikan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT IPPI (Inti Pantja Press Industri)
Posisi Accounting & Finance Manager
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung jawab :

  • Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan
  • Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya
  • Merencanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan

Kualifikasi :

  • Maksimal 35 tahun
  • Minimum S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di Perusahaan Manufacture
  • Memahami prinsip Akuntansi, Keuangan, serta Perpajakan
  • Menguasai komputer (Ms. Office) terutama Excel
  • Teliti, jujur, disiplin, dan sistematis dalam bekerja
  • Memiliki proses perencanaan yang baik dan kontrol atas eksekusi
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, berorientasi pada hasil, memiliki kemampuan komunikasi dan relasi interpersonal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di area Bekasi 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Jl. Kaliabang No. 1, Pondok Ungu, RT.003/RW.007, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Inti Pantja Press Industri merupakan perusahaan yang tergabung dalam Astra Group. Berlokasi di komplek Harapan Indah, Pondok Ungu dengan bisnis utama sebagai perusahaan press manufaktur untuk kendaraan bermotor dan komponen roda empat.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 1 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, -, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat