Lowongan Kerja Gresik Posisi Accounting Executive di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Accounting Executive (GL) - Gresik - On Site (ID: 589201)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Executive (GL) - Gresik - On Site (ID: 589201) di tempat usaha PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Gresik dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Accounting Executive
Tempat Gresik
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Key Responsibilities

  • To manage accounting , finance and Tax to ensure clear guidance dan proper communication.
  • To work with cross functional team to ensure administration & documentation according the regulation.
  • Ensure for GL, Trial Balance, Fixed Asset, Inventory, Sales & Purchase report the timely reporting of all monthly
  • Review cash & bank reconciliation
  • To supervise the process of account receivable collection & account payable payment.
  • Check Financial transaction and ensure that correct tax treatment has been applied according tax regulation.
  • Responsible for VAT reporting, tax such as monthly, yearly tax return and Handle tax audit
  • Analysis Expense, monthly, quarterly and annual Financial reporting
  • Involve in establish and maintain proper inter control
  • Liase with consultant, auditors and other supporting professional.
  • Constantly monitor inventory level, and coordinate with the cross functional team for shipment.
  • Collaborate with cross functional team to ensure effective communication, ensure tasks execute efficiently with minimal supervision.
  • Capability to identify & work on continuous improvement plan for the business.
  • Able to lead the team toward process efficiency & Cost saving.
  • Able to identify problem & develop solution to resolve issue.

Requirements:

  • Bachelor’s Degree in Accounting is preferable
  • Able to communicate in English
  • At least 3 years’ experience in the same field, having experience in manufacture is mandatory
  • Well versed with accounting sofware ie SAP, Navision
  • High Integrity and able to work independently
  • Willing to be placed in Gresik, East Java

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Gresik
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur