Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Accounting Assistant Manager di SOECHI GROUP

Gambar SOECHI GROUP Posisi Accounting Assistant Manager (oil and gas)
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Assistant Manager (oil and gas) di kantor SOECHI GROUP untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan SOECHI GROUP
Posisi Accounting Assistant Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Akutansi
  • Memiliki pengalaman 2-3 tahun sebagai Assistant Manager Accounting
  • Pengalaman dengan membuat laporan keuangan
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam Ms Excel

Tanggung jawab umum:

  • Membantu Accounting Manager menyusun target jangka panjang dalam 5 tahun ke depan dan dituangkan dalam target jangka pendek tahunan (Business Plan) untuk departemen yang berada di bawah kewenangannya sesuai dengan data-data yang ada.
  • Membuat SOP yang terkait dengan bagian yang berada di bawah kewenangannya dan memastikan prosedur tersebut mendukung pencapaian target organisasi yang sudah ditetapkan sebelumnya
  • Membuat pengajuan biaya operasional, memastikan efisiensi biaya, pemanfaatan biaya yang sudah diberikan sesuai dengan kebijakan otorisasi dan sistem budgeting.
  • Memeriksa cash dan bank voucher 
  • Membuat AR credit note (jika ada pemasukan uang dari customer)
  • Memeriksa PO/PR dari unit kerja lain
  • Memeriksa account coding & project code di PI, bank dan cash voucher
  • Melakukan pengmeriksaanan rekonsiliasi bank yang dibuat oleh finance
  • Membuat jurnal kas kapal, jurnal variable costing buat outsource, jurnal PPN in / out serta memeriksa laporan PPN untuk memastikan keakuratan berdasarkan laporan penjualan
  • Melakukan rekonsiliasi account di neraca dan maintain kertas kerjanya
  • Memeriksa check-list closing untuk memastikan item sudah close /  outstanding

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Soechi Group, Jl. Jenderal Sudirman No.51 1, RT.1/RW.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Soechi Group, is one of the largest tanker owning companies in Indonesia; with ship Owning, Commercial Shipping Operations and related Administration; as the core business activities. Our company is multi-layered and multi-focused with a variety of business functions consisting of : Chartering & Commercial Management, Ship Management, Market Analysis, Vessel Operation, Technical, Procurement, New Building projects and Crewing. Support functions also play an important role with separate departments for – Quality Healthy Safety and Environment; Legal and Insurance; Corporate Administration; Managerial and Financial Accounting. We are constantly seeking opportunities to grow our tonnage and with this in mind, long term plans are prepared to identify future vessel purchases and new building projects carefully; with in-depth analysis and investigation of the global marine transportation and energy market needs. Our Business Development and Asset Management teams are constantly gauging market conditions and gathering market intelligence in order to develop comprehensive plans for the future

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta