Lowongan Kerja Bandung Posisi Accounting & Asisten Operasional di PT. Pelita Sejahtera Perkasa

Gambar PT. Pelita Sejahtera Perkasa Posisi Accounting & Asisten Operasional
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Accounting & Asisten Operasional di tempat usaha PT. Pelita Sejahtera Perkasa untuk domisili Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Pelita Sejahtera Perkasa
Posisi Accounting & Asisten Operasional
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Job Description: Accounting

Tanggung Jawab Utama:

  • Melakukan pencatatan transaksi keuangan harian secara akurat dan tepat waktu.

  • Mengelola buku besar, buku kas, dan dokumen keuangan lainnya.

  • Menyusun laporan sesuai dengan kebutuhan perusahaan terkait keuangan

  • Mengelola dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan keuangan serta perpajakan yang berlaku.

  • Melakukan rekonsiliasi rekening bank dan laporan keuangan lainnya.

  • Berkoordinasi dengan head finance dan accounting untuk kebutuhan pelaporan dan pencatatan keuangan lainnya

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Akuntansi atau keuangan.

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akuntansi.

  • Menguasai software akuntansi (misalnya: MYOB, Accurate, atau sejenisnya).

  • Teliti, disiplin, dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim.

  • Memiliki inisiatif yang tinggi dan siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan

  • Memiliki kemampuan analisis data keuangan dan laporan.


Job Description: Office Operational Assistant

Tanggung Jawab Utama:

  • Membantu pekerjaan operasional harian di kantor dan studio.

  • Menyusun jadwal kegiatan dan mengelola kalender divisi

  • Membantu dalam pengaturan seputar operasional, dan membantu semua pekerjaan manajer operasional dan asisten manajer operasional.

  • Mengelola komunikasi internal dan eksternal, termasuk koordinasi dengan vendor dan partner.

  • Membantu proses purchasing kebutuhan operasional dan perlengkapan kantor.

  • Menangani administrasi umum, pengarsipan dokumen, dan tugas administratif lainnya sesuai kebutuhan.

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan SMA/SMK, lebih diutamakan D3/S1.

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi atau operasional.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk berkoordinasi dengan berbagai bagian divisi

  • Terorganisir, proaktif, dan mampu mengatur waktu dengan baik.

  • Disiplin, siap untuk multitasking, dan bekerja keras

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan email.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Riau No. 34
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan PT. Pelita Sejahtera Perkasa adalah Pilates Studio berbasis dari Pilates Academy International yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam program dan layanan Pilates untuk membantu orang mencapai kesehatan dan keseimbangan yang baik. Kami juga menyediakan berbagai macam program dan layanan untuk membantu semua orang mencapai kemajuan dalam Pilates. Perusahaan ini juga menyediakan kursus dan pelatihan untuk meningkatkan keahlian dan pengetahuan para instruktur. PT. Pelita Sejahtera Perkasa juga menjalankan program promosi untuk mempromosikan Pilates dan menarik lebih banyak pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Lokasi: Jalan Sutami
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat