Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Accounting And Tax Staff di PT HONGHUI INDOENERGY SOLUTIONS

Gambar PT HONGHUI INDOENERGY SOLUTIONS Posisi Accounting and Tax Staff
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting and Tax Staff di perusahaan PT HONGHUI INDOENERGY SOLUTIONS untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT HONGHUI INDOENERGY SOLUTIONS
Posisi Accounting And Tax Staff
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

Requirements:

  • Candidate must possess Bachelor Degree in Accounting
  • Minimum 1 year work experience as accounting staff
  • English Fluency (at least reading)
  • Brevet A and B certificate is an advantage
  • Microsoft Office especially MS Excel is a must
  • Age between 22 – 27 years old
  • Can join ASAP

Job descriptions:

1. Preparing and organizing financial transactions: To meet reporting deadlines and support month- and year-end closing processes, accounting staff balance and maintain accounting ledgers. Prepare, verify, allocate, and post journal entries in accordance with PSAK standards (accounting standards).

2. Compiling and Reviewing Financial Statements: After recording transactions, accounting staff analyze their journal entries before generating financial statements. 

3. Confirming Tax Liability: Accounting staff may calculate tax liability as part of their job responsibilities. This includes preparing and filing tax returns for individuals and businesses after calculating income, deductions, and credits. Accounting Staff may also audit financial statements to ensure accuracy and compliance with tax laws.

4. Prepare tax returns, payments, necessary paperwork, and reports.

5. Manage and maintain the company’s tax database.

6. Offer support and guidance during audits.

7. Evaluate tax regulations and suggest policies that diminish tax burden.

8. Prepare accurate monthly, quarterly and annual tax reports.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta