Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Accounting And Tax di PT Susu Life Indonesia
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting and Tax di kantor PT Susu Life Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat atau sekitarnya.
Skill yang usaha kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.500.000 - Rp 6.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Susu Life Indonesia |
Posisi | Accounting And Tax |
Tempat | Jakarta Barat |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan |
Gaji Min | Rp. 5.500.000 |
Gaji Max | Rp. 6.000.000 |
Acoounting and Tax
Deskripsi Pekerjaan 岗位职责:
1. Bertanggung jawab dalam penyusunan dan pemeliharaan catatan keuangan dan akun perusahaan, untuk memastikan keakuratan dan kecukupan waktu.
2. Menangani transaksi akuntansi sehari-hari perusahaan, termasuk pencatatan pemasukan dan pengeluaran, penyusunan faktur, persiapan pembayaran, dan sebagainya.
3. Menyiapkan dan menganalisis laporan keuangan seperti laporan laba rugi, neraca, dan arus kas.
4. Menyusun dan mengelola laporan keuangan yang berhubungan dengan aspek pajak, termasuk laporan pajak penghasilan, PPN, PPh 21, dan pajak lainnya.
5. Melaksanakan perhitungan dan pemrosesan pembayaran pajak sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
6. Memastikan bahwa pengajuan pajak dilakukan secara akurat dan tepat waktu, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
7. Mendukung proyek dan tugas keuangan dan pajak lainnya, memberikan dukungan dan bantuan sesuai kebutuhan.
Kualifikasi Kandidat 任职要求:
1.Pendidikan: Gelar Diploma III atau sarjana dalam bidang akuntansi, keuangan, atau bidang terkait.
2.Pengetahuan pajak: Memahami prinsip-prinsip dan regulasi perpajakan yang berlaku di negara atau wilayah tempat bekerja. Menguasai berbagai jenis pajak, seperti pajak penghasilan, PPN, PPh 21, dan sejenisnya.
3. Keahlian akuntansi: Penguasaan yang baik dalam bidang akuntansi, termasuk pemahaman tentang siklus akuntansi, pengelolaan laporan keuangan, dan analisis data keuangan.
4. Pengalaman kerja: Pengalaman kerja sebelumnya dalam bidang pajak dan akuntansi menjadi nilai tambah. Pengalaman dalam menangani laporan pajak dan pelaporan perpajakan akan diapresiasi. Mahir menggunakan Excel, termasuk kemampuan menggunakan tabel dinamis, vlookup, sumif, dan formula lainnya.
5. Kemampuan analitis: Mampu menganalisis data keuangan dan pajak, mengidentifikasi masalah, dan menyajikan solusi yang efektif.
6. Komunikasi: Kemampuan berkomunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis, untuk berinteraksi dengan berbagai pihak, termasuk otoritas pajak, klien, dan tim internal.
7. Memiliki sertifikat Pajak Brevet A dan B atau kualifikasi tambahan dalam bidang perpajakan akan menjadi nilai tambah.
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Barat |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. HEY FISH INDONESIA adalah perusahan yang bergerak dibidang Retail dan Wholesle produkrokok elektrik dan liquid rokok elektrik sejak tahun 2021. Dengan brand Image bernama ” JOIWAY” perusahaan kami sudah cukup dikenal dikalangan Vapers.
Tanggu Jawab PT. HEY FISH INDONESIA
-
Tidak menjual di bawah usia 21 tahun.
-
Mendaur ulang dan merendahkan untuk melindungi lingkungan untuk memastikan pembangunan berkelanjutan.
-
Berkomitmen untuk pengurangan dampak buruk, bersatu dengan institusi medis, dan merumuskan klausul penghentian merokok yang tertib.
-
Amal dan kesejahteraan umum, dan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan masalah mata pencaharian masyarakat lokal.
Info Perusahaan
- Industri: Umum & Grosir
- No. Registrasi: 1275000132481
- Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 23 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Monday - Saturday