Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Accounting And Tax Manager di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Accounting and Tax Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Accounting and Tax Manager di tempat usaha PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk syarat yang perusahaan inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Accounting And Tax Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities:

  • Generate and handle all accounting tasks, such as creating customer invoices and payment vouchers.
  • To compile the financial report, log vouchers for expenses, and collect the client’s payment,
  • Provide finance support for day-to-day travel, expense claims, and procurement processes, and manage all accounts and reconcile petty cash and/or at the bank.
  • Communicate and assist the external auditors to create the audit report
  • Manage communication with local tax/finance offices and administer process and carry out administrative staff statutory payments (payroll, Jamsostek, and insurance).
  • Process, carry out, and report tax payments (PPH art 21, 23, 4:2, and 25/29)
  • Handle day-to-day interactions with local banks, vendors, and customers, as well as provide answers to a range of questions from internal staff and customers/vendors.
  • Help the Country Manager with corporate and administrative tasks. 

Requirements:

  • English fluency is a must
  • At least 5-7 years of accounting experience.
  • A recognized bachelor’s degree or equivalent qualification in accounting.
  • Experience in management, operations, and leadership. Ability to oversee budgeting, reporting, planning, auditing and tax compliance.
  • Hands-on, meticulous, ability to provide clear and concise variances analysis.
  • Solid understanding of financial management, statutory and management reporting.
  • Strong awareness and knowledge in internal controls and governance.
  • Knowledge in managing legal and regulatory documentation requirement.
  • Willing to be placed in Sunter, Jakarta Utara

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Mayapada Tower, Lt. 6 Unit. 06, Jl. Jenderal Sudirman No.01, RT.4/RW.2, Karet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta