Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Accounting & Akunting Pajak di PT UbinKayu Indonesia

Gambar PT UbinKayu Indonesia Posisi Accounting & Akunting Pajak
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Akunting Pajak di kantor PT UbinKayu Indonesia untuk daerah Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT UbinKayu Indonesia
Posisi Accounting & Akunting Pajak
Tempat Jawa Timur
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Kualifikasi Pekerjaan :

– Pendidikan S1 Accounting 

– Usia Maksimal 45 Tahun

– Pengalaman kerja minimal 3 tahun dibidang yang sama

– Mengerti tentang Pajak

– Familiar dengan jurnal harian

– Familiar dengan PPH 21,22,23 4(2), PPH Badan & PPN

– Familiar dengan DPJ Online – Tax Report System

– Memahami proses audit & internal control

– Bisa bekerja dalam team work serta dapat bekerja dibawah tekanan

– Jujur, rajin dan disiplin

– Bisa computer (Ms Office), email & Internet

– Penempatan di Cerme Gresik

Deskripsi Pekerjaan

– Bertanggung jawab terhadap fungsi controlling, meliputi: Budgeting, Forecasting, Pengawasan dan kontrol terhadap transaksi keuangan perusahaan.

– Melakukan verifikasi pada keabsahan dan kelengkapan dokumen keuangan

Menyiapkan dan melaporkan SPT PPN (termasuk up date Sertifikat digital, NSFP, e-NOFA, e-Faktur, e-Filling, dll).

– Membuat laporan & rekonsiliasi pajak (Faktur Pajak Masukan dan Keluaran, PPh 21,23, Final, Dll)

– Membuat faktur pajak keluaran untuk memastikan setiap transaksi penjualan telah dikenakan PPN sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

– Bertanggungjawab atas pelaporan pajak tepat waktu

– Mengelola piutang (account receivable)

– Memastikan keteraturan dalam hal kewajiban hutang (account payable) terbayar tepat waktu

– Membuat laporan keuangan Perusahaan

– Membantu menyiapkan data perpajakan untuk keperluan surat dari DJP

– Membuat payment transaksi pajak.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat PT ubinkayu Indonesia, Komplek Ruko Sentra Darmo Villa A-21, Jl. Raya Darmo Permai Selatan, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Ubinkayu Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak perkayuan, perusahaan dengan mengutamakan kulitas product yang kami kerjakan. Sudah mencangkup dalam lingkup internasional, mengutamakan kenyamanan client, memberikan feed back dan follow up terbaik kepada customer, memberikan service terbaik.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Arsitek/Desain Interior
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur