Lowongan Kerja Bekasi Posisi Accounting Admin & Staff di Ikra Multi Dimensi

Gambar Ikra Multi Dimensi Posisi Accounting Admin & Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Admin & Staff di kantor Ikra Multi Dimensi untuk domisili Bekasi atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang kita inginkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), & D4 (Diploma). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Ikra Multi Dimensi
Posisi Accounting Admin Staff
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Minimal D3 Akuntansi (IPK >=3.0)
  • Familiar dengan system akunting (SAP)
  • Menguasai MS Office
  • Familiar dengan Pajak & Costing (khusus untuk staff)
  • Kemampuan membuat laporan dan Analisa (khusus untuk staff)
  • Aktif berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Maksimal 32 tahun
  • Diutaman dari reputable university (khusus untuk staff)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan posting jurnal operasional
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
  • Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Menggabungkan keahlian dan kemampuan kami dalam membantu Anda mengembangkan dan menerapkan solusi kreatif yang melengkapi kebutuhan bisnis Anda dan meminimalkan dampak pajak pada transaksi bisnis Anda. Kami telah berpengalaman dalam menangani masalah keuangan, perpajakan, dan layanan konsultasi untuk berbagai perusahaan baik lokal maupun asing. Kami juga menawarkan layanan IT dalam membangun sistem akuntasi dan web perusahaan.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat