Lowongan Kerja Tangerang Posisi Accounting & Admin di PT Minova Infotech Solutions

Gambar PT Minova Infotech Solutions Posisi Accounting & Admin
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Accounting & Admin di perusahaan PT Minova Infotech Solutions untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Minova Infotech Solutions
Posisi Accounting Admin
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are a rapid-growing ERP Solutions Company, seeking the best candidates to join us in a challenging and out-of the box environment to achieve our goals to be an outstanding and highly competitive enterprise. We’re looking for Accounting & Admin who has the following qualifications: 

  • Education: Held Diploma degree in Accounting/Management /Administration with Minimal GPA 3.00
  • Maximal 28 years old
  • Proficient in Microsoft Office Programs
  • Having knowledge in Accounting, Financial Reporting, Tax and also office skills (events arrangement, scheduling, filing, audit, vendor and third party arrangement)
  • Having good communication and negotiation skills
  • Highly initiative and self motivated
  • Preferably domicile in Tangerang/South Tangerang

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a rapid-growing enterprise solutions Company, seeking the best candidates to join us in a challenging and out-of the box environment. As a growing company, we have long term vision to be the most trusted IT Solutions company by giving innovative solution and lifetime partnership to our client.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten