Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Accountant di Okadoc

Gambar Okadoc Posisi Accountant
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accountant di kantor Okadoc untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Okadoc
Posisi Accountant
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Job description & requirements

Financial Record Keeping:

Maintain and update financial records, including ledgers, journals, and other accounting documents.

Record financial transactions accurately and in a timely manner.

Ensure the integrity of financial data and resolve discrepancies.

Bookkeeping:

Handle day-to-day bookkeeping tasks, such as accounts payable, accounts receivable, Sales Recording, Etc

Handle month end closing tasks, Depreciations, Accrued expenses, Provisions, Prepaids and reconciliations.

Financial Reporting:

Prepare financial statements, including income statements, balance sheets, and cash flow statements.

Generate financial reports for management, preparing the schedules for Prepaid, Bank reconciliation, Sales Reconciliation,

Leave Salary Schedule , End of service schedules and payroll preparations

Tax Compliance:

Prepare and file tax returns, BPJS Tk and BPJS KS in compliance with Tax laws

Stay updated on changes in tax laws and regulations to ensure compliance.

Budgeting and Forecasting:

Assist in the preparation of budgets and forecasts.

Audit Support:

Collaborate and prepare any data requirement from external auditors and head office.

Provide necessary documentation and explanations for audit inquiries.

Compliance and Regulations:

Well versed about accounting standards, regulations, and best practices.

Banking

Well versed with Banking system.

Communication:

Communicate financial information effectively to internal and external stakeholders.

Collaborate with other departments to gather necessary financial data.

Software and Technology:

2+ years of experience in Quickbooks

Experience & Qualification 

4+ years of experience as an Accountant

CPA,CMA or other professional Degree Holder

Skills

  • Accounting
  • Quickbooks
  • Financial Analysis

Culture

At Okadoc, we are fast paced, passionate, energetic, collaborative and innovative.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Lifestyle: Casual dress code, Flexible hours

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Okadoc adalah platform kesehatan digital terkemuka di Indonesia yang menghubungkan pasien dengan dokter melalui konsultasi online. Didirikan pada tahun 2018, Okadoc memungkinkan akses mudah dan cepat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas.

Dengan berbagai fitur seperti pendaftaran online, jadwal dokter real-time, dan pembayaran virtual, Okadoc memudahkan pasien untuk mendapatkan perawatan medis tanpa harus mengunjungi rumah sakit atau klinik secara fisik.

Okadoc juga memberikan kemudahan bagi dokter dalam mengelola jadwal praktek, mengakses catatan medis pasien, dan memberikan resep obat secara digital. Dengan komitmen untuk meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan, Okadoc terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam mencari solusi kesehatan yang praktis dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta