Lowongan Kerja Gayamsari Posisi Account Representative di PT. Bisa Indonesia Perkasa

  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Account Representative di kantor PT. Bisa Indonesia Perkasa untuk domisili Gayamsari & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.100.000 - Rp 1.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Bisa Indonesia Perkasa
Posisi Account Representative
Tempat Gayamsari
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 1.075.000
Gaji Max Rp. 1.575.000

URGENTLY NEEDED
ACCOUNT REPRESENTATIVE
CAMPUS DIGITAL INDONESIA

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melayani pelanggan dengan ramah dan profesional

  2. Mengelola administrasi harian seperti laporan transaksi dan kebutuhan operasional.

  3. Membantu promosi digital melalui media sosial (Instagram, Facebook, TikTok) untuk menarik pelanggan

  4. Menjaga kebersihan dan kerapian area kerja

Penempatan
Campus Digital Indonesia Cabang Gajah (Medoho Permai 1B, Gayamsari)

Kirim CV ke
[email protected]

CP: 087838585076 – Devina

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Gayamsari
Alamat Jl. Setiabudi No. 78, Gayamsari, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Bisa Indonesia Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan digital. Sebagai salah satu pemimpin industri, perusahaan ini telah berhasil menciptakan solusi inovatif dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan digitalization di era modern. Dengan tim yang terampil dan berdedikasi, PT. Bisa Indonesia Perkasa terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjaga reputasi sebagai perusahaan yang dapat diandalkan dalam menyediakan solusi teknologi yang terbaik.

Dengan komitmen untuk terus berkembang dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan, PT. Bisa Indonesia Perkasa telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan dalam menghadapi tantangan digitalisasi. Keahlian dan dedikasi karyawan perusahaan ini tidak hanya menjadi kekuatan internal, tetapi juga memberikan dampak positif bagi ekosistem teknologi informasi di Indonesia. PT. Bisa Indonesia Perkasa adalah contoh nyata dari perusahaan yang mampu mengubah industri teknologi informasi menjadi lebih maju dan memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah