Lowongan Kerja Semarang Posisi Account Receivable Officer – Semarang di PT. KOBUS SMART SERVICE

Gambar PT. KOBUS SMART SERVICE Posisi Account Receivable Officer - Semarang
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem kontrak untuk posisi Account Receivable Officer - Semarang di tempat usaha PT. KOBUS SMART SERVICE untuk daerah Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. KOBUS SMART SERVICE
Posisi Account Receivable Officer - Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Melakukan penagihan untuk account yang belum melakukan pembayaran atau sudah jatuh tempo
– Reminder konsumen untuk pembayaran tepat waktu
– Menjelaskan resiko keterlambatan pembayaran
– Negosiasi dan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan dan konsumen
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– SMA/SMK
– 18 – 35 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Semarang)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat smart service, Jl. Brotojoyo Timur II No.2e, Panggung Kidul, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50178, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Kobus Smart Service (KSS) didirikan pada bulan September 2019. KSS didirikan untuk menciptakan ruang kerja bagi masyarakat dan memberikan layanan sumber daya manusia yang berkualitas kepada mitra usaha. KSS bergerak di bidang jasaoutsourcingyaitu penyerahan sebagian pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lain dan dibidangBusiness ProcessOutsourcing(BPO) yaitu penyerahan seluruh pelaksanaan pekerjaan, saat ini memiliki karyawan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk mendukung kualitas tenaga kerja, kami memberikantrainingberkala serta program pengembangan potensi karyawan.

Visi : Menjadi perusahaan terbaik yang memberikan layanan sumber daya manusia kepada mitra usaha.

Misi : Menciptakan ruang kerja bagi masyarakat untuk pengembangan diri yang terampil dan handal.

Nilai Perusahaan :

  • Integritas

  • Kerja Sama

  • Dinamis

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah