Lowongan Kerja Medan Posisi Account Receivable Manager – Aceh, Sumatera Utara di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi ACCOUNT RECEIVABLE MANAGER - ACEH, SUMATERA UTARA
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNT RECEIVABLE MANAGER - ACEH, SUMATERA UTARA di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk domisili Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Account Receivable Manager - Aceh, Sumatera Utara
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan standarisasi prosedurdan sistem pendukungkerja yang dapat diterapkan oleh Koordinator dan Kolektor yang berada dibawahnya.
  • Menetapkan target collection kepada setiap koordinator kolektor dibawahnya sesuai dengan target yang telah ditentukan perusahaan.
  • Menganalisa data collection sebagai dasar penetapan target dan langkah kerja yang perludilakukan.
  • Memonitor dan memastikanimplementasi kebijakan collectionberjalan dengan baik di cabang yang menjadi tanggungjawabnya sesuai denganketentuan yang berlaku.
  • Membuat analisa kasus-kasus nasabah dan SDM yang sering terjadi di area untuk menentukan langkahpenangannya.
  • Menentukan tindaklanjut terhadappermasalahan yang terjadi(jika ada) berdasarkan hasil evaluasi pencapaian target tim collectiondibawahnya.
  • Berkoordinasi dengan tim Recovery di kantor pusat untuk menentukan strategi penanganan penyelesaian account – account recovery (OD <90-180 hari) yang bermasalah dalam pembayaran baik penyelesaian secara internal/melibatkan pihak eksternal perusahaan.
  • Mengkaji laporan aktivitas collection secara periodikuntuk menyusun rencanakerja dan tindakanantisipasi serta peningkatan collection.
  • Merekomendasikan mutasi/promosi/demosi tim collection yang dipimpinnya berdasarkan hasil evaluasi kinerja.
  • Membuat pengajuan SP, Reward, dan program untuk internal serta eksternal di area nya yang efektifdan efisien berdasarkan tugas – tugas yang telah dilakukan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Minimal 3 tahun sebagai Account Receivable Manager / Branch Manager di perusahaan pembiayaan
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer dan Ms.Office
  • Memiliki kemampuan Analisa, negosiasi & komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan Leadership, Solving Problem & pembuat keputusan yang baik dan tepat
  • Memiliki pengalaman di area Aceh, Sumatera Utara
  • Cover Area : Aceh, Sumatera Utara

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat PT. MEGA CENTRAL FINANCE MARELAN, Jl. Veteran Ps. 7 No.197, Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20373, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara