Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Account Receivable Intern di PT Eximku Teknologi Indonesia

Gambar PT Eximku Teknologi Indonesia Posisi Account Receivable Intern
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem magang untuk posisi Account Receivable Intern di tempat usaha PT Eximku Teknologi Indonesia untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Eximku Teknologi Indonesia
Posisi Account Receivable - Intern
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Magang
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Job Description:

  • Generating invoices, credit notes, and account statements (soft-copy and hard-copy) in a timely manner in accordance with Service Level Agreement and ensuring that all documents have been properly obtained.
  • Maintaining accounts receivable records and monitoring aging of receivables, including reminding respective parties on payment.
  • Performing accounts reconciliation.
  • Performing bank reconciliations, i.e., ensuring all bank receipts and payments have been properly recorded in the accounting system.

Requirements:

  • Understanding of invoicing process and requirements.
  • Ability to work independently and in cohort with other team members as required.
  • Ability to communicate articulately and efficiently with other people.
  • Attention to detail.
  • Good work ethics.
  • Able to work under pressure.

Skills

  • Accounting
  • Accounts Payable
  • Corporate Finance

About the company
Andalin is a one-stop solution for small and medium business owners to source import and export services conveniently.-

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Eximku Teknologi Indonesia (common name: Andalin) is one of FASTEST STARTUP which engages in the field of Cross Border Logistics in Indonesia. We were established in 2016.

Global trade is evolving at a faster pace than ever before, so should your supply chain.

Andalin is a digital freight forwarding expert that simplifies the complexity of import and export shipments for companies in Indonesia. Our combination of digital platforms and team of experts provide unparalleled service for your supply chain needs.

Andalin provides a seamless digital freight forwarding experience in every aspect of your logistic needs. Through Andalin’s advanced in-house technology system you can book shipments, receive faster freight quotations, compare services that best suit your needs, as well as manage hundreds of shipments all under one platform with ease anytime, anywhere

We understand that cross-border shipping is complex that’s why our team of experts is just one click away whenever you need assistance. With years of experience, our experts can help navigate through intricate shipment processes and provide the best solution for you.

Partner with us today so you can focus more on your core competencies and let Andalin be the backbone of your international logistics.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: MGRREGBDG-00001
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Learning Online Support like udemy.com, Smart Casual (E.g : Polo Shirt, Jeans, and Sport Shoes)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta