Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Account Receivable Collection di PT Mitra Amertha Sejahtera

Gambar PT Mitra Amertha Sejahtera Posisi Account Receivable Collection
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Receivable Collection di perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera
Posisi Account Receivable Collection
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.275.000

Anda seorang yang cekatan dalam urusan penagihan dan ingin membangun karir di Perusahaan Lighting & Electrical Products Terbesar dan Tersebar di Asia Tenggara?Anda memiliki pemahaman dan pengalaman dalam menghandle Desk Collection ?  

Jadilah ACCOUNT RECEIVABLE COLLECTION di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :

  • Memiliki pemahaman dan pengalaman dalam masalah penagihan
  • Mampu melakukan penagihan AR Collection sesuai target
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan administrasi yang baik

PT. Mitra Amertha Sejahtera adalah perusahaan Principle dari merek MEVAL, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products:

  • Sebagai Exclusive Distributor dari produk Electrical Lighting dengan kualitas dan merek Global
  • Berkantor pusat di Singapore dengan wilayah operasional di Philiphines, Indonesia dan Vietnam
  • Memiliki Visi : We light up more worlds by providing more affordable durable lighting power solutions
  • Memiliki Value: Customer Satisfaction, Integrity, Continuous Improvement, Flexibility dan Commitment

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan monitoring dan penagihan unit konsumen (past due)
  •  Memeriksa daftar penerimaan bukti setoran
  •  Melakukan penagihan atas seluruh bukti setoran yang diterima
  •  Membuat laporan harian atas bukti setoran dari Salesman/Collector dan hasil penagihan pada hari itu, serta bukti setoran yang tidak tertagih
  •  Melaporkan atas bukti setoran yang tidak tertagih beserta alasan dan tindakan yang telah diambil
  •  Melaporkan secara rutin mengenai perkembangan AR

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal D3 Akuntansi / Ekonomi/setara
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Admin AR dan pernah handle Desk Collection
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office, SAP System
  • Teliti, Cekatan, Detail serta Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Kemampuan komunikasi yang baik, lisan dan tulisan
  • Dapat bergabung segera

Benefits :

  • Attractive Remuneration package
  • Career Development
  • BPJS TK dan Kesehatan
  • Bonus berdasarkan KPI
  • Opportunity to grow.

Hanya Jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga sebelum 20 Oktober 2024!

Cantumkan detail domisili Anda dan WA yang dapat dihubungi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the Principle for “MEVAL” Brand, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products with Head Office in Singapore and operation in Philiphines, Vietnam and Indonesia.

Our Vision:

“To light up more worlds by providing more affordable, durable lighting & power solutions”

We are hiring for Indonesia operation expansion. We believe that our people are our most valuable asset of our company.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • No. Registrasi: 1112201801
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta