Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Account Payable Executive di PT Commeasure Solutions Indonesia

Gambar PT Commeasure Solutions Indonesia Posisi Account Payable Executive
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem untuk posisi Account Payable Executive di kantor PT Commeasure Solutions Indonesia untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Commeasure Solutions Indonesia
Posisi Account Payable Executive
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Review and verify vendor invoices, employee reimbursement, cash advance along with supporting documents (purchase order, good received note/service report, agreement, receipts etc)
  • Prepare weekly cash advance report that haven’t settle, follow up and coordinate with other depts related to this.
  • Following up open PO to other departments
  • Record employee reimbursement and cash advance in SAP with complete and detail remark in timely manner
  • Control and monitor AP days and long outstanding AP
  • Prepare & coordinate with AP team member for weekly payment planning based on verified and approved invoices/reimbursement/cash advance within the term of payment
  • Prepare bank payments upload accurately based on approved weekly payment
  • Perform outgoing payments to internal and external parties (employees and vendors)
  • Input and book outgoing payment on daily or weekly basis with complete and detail remark
  • Coordinate with other department if there any issues related to the vendor invoices
  • Coordinate with other depts and ensure completed documents for new vendor & made new vendor Enhance AP daily process and ensure the process is align with SOP.
Requirements

  • A bachelors degree in accounting, finance, or related field preferred
  • Must have at least 3-4 years experience in an account payable positions
  • Start-up, fintech, e-commerce industry background is a plus
  • Fluency in English (written and verbal)
  • Proficient to handle big data and Microsoft excel skills Financial accounting knowledge, SAP is preferable
  • Ability to work independently and play a hands-on role in a dynamic, challenging and fast-paced environment
  • Have basic knowledge in tax
  • Strong analytical, interpersonal and relationship building skills
  • Strong verbal and written communication skills coupled with excellent presentation skills
  • Highly motivated and driven, with good integrity and a strong sense of accountability and focused on delivering results
  • Strong drive for excellence in operational performance

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RedDoorz is an ecosystem that benefits both travelers and stay partners.

Customers who book RedDoorz can expect to enjoy a great experience across all our properties at the best affordable prices in the market, while enjoying a set of standardizedamenities which include free wifi, clean spotless rooms, comfy beds, TV and daily mineralwater. Our mobile app (download it free, for Android and iOS) allows users to booka room in just a few steps, providing a safe and hassle-free experience while earning loyalty points for future stays too!

As a part of the RedDoorz brand network, hotel owners are able to grow their business andincrease revenues while streamlining their operations. RedDoorz solutions help partnersmanage distribution, pricing, marketing, customer experience and technology solutions – offering an end-to-end platform powered by advanced technology infrastructure.

==

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

PT Commeasure Solutions Indonesia (RedDoorz) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

PT Commeasure Solutions Indonesia (RedDoorz) tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.

Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Info Perusahaan

  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • No. Registrasi: 09357.2015
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Mental Health, Smart Casual
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta