Lowongan Kerja Posisi Account Payable Acccounting Specialist di PT Alpha Management Bali

  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Payable Acccounting Specialist di tempat usaha PT Alpha Management Bali untuk daerah Tegal, Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Alpha Management Bali
Posisi Account Payable Acccounting Specialist
Tempat Tegal
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Duties and responsibilities:

• Review and verify invoices for accuracy and completeness

• Enter invoices into the accounting system and obtain necessary approvals

• Process payments to vendors through various payment methods, such as checks, wire transfers, 

and online payments

• Reconcile vendor statements and resolve any discrepancies

• Respond to vendor inquiries and resolve issues related to payments

• Prepare and maintain accounts payable reports and records

• Ensure compliance with internal policies and procedures as well as relevant laws and regulations

Required qualifications:

• Bachelor’s degree in accounting or related field preferred

• At least 3 years of experience in accounts payable or related field

• Knowledge of accounting principles and practices

• Familiarity with accounting software and systems (Experience with Xero a plus)

Experience:

• Experience with accounts payable processes and procedures

• Experience with the implementation of new Account payable processes

• Experience with accounts payable automation

• Experience with invoice processing and payment methods

• Experience reconciling vendor statements

• Experience responding to vendor inquiries and resolving payment issues

Skills and abilities:

• Ability to be extremely hands-at first as we build the team and systems

PARQ – OPEN POSITION – WE’RE HIRING

• Strong time management skills, being detail-oriented while efficient

• Attention to detail and accuracy

• Strong organizational and time management skills

• Excellent communication and interpersonal skills

• Proficiency in Microsoft Excel and accounting software

• Proficiency in English and Indonesian

Working conditions:

• Full-time office position

• Occasional overtime may be required

Company: PARQ

Location: Ubud, Bali, Indonesia

Salary and benefits: Competitive salary and benefits based on qualifications and experience

Please Send Applications (Resume + Cover letter)

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Tegal
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Bali
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Alpha Management Bali adalah perusahaan berbasis profesional yang berfokus pada menyediakan layanan dan solusi untuk kebutuhan jasa profesional di Bali. Kami menawarkan keahlian layanan yang dapat membantu mitra kami dengan perencanaan, administrasi, manajemen atau layanan keuangan mereka. Dengan skuad pekerja yang sangat berpengalaman dibidang manajemen, kami menggunakan metode inovatif untuk memecahkan masalah bisnis dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang. Selain itu, kami juga menyediakan pelatihan kustom untuk berbagai jenis kegiatan bisnis, yang akan membantu Anda membangun reaksi positif terhadap risiko atau keraguan yang mungkin Anda hadapi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali, Jawa Tengah