Lowongan Kerja Pagar Alam Posisi Account Officer di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi Account Officer (Pagar Alam)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Account Officer (Pagar Alam) di kantor PT Bina Artha Ventura untuk daerah Pagar Alam & Sumatera Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Account Officer
Tempat Pagar Alam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Melakukan kegiatan survey, sosialisasi, Uji Kelayakan Mitra (UKM), Latihan Kedisiplinan Kelompok Mitra (LKKM) kepada calon mitra sesuai Standard Operating Procedure (SOP) untuk memenuhi pencapaian target mitra aktif.
  • Memfasilitasi mitra untuk kelengkapan dokumen dan mengecek kembali semua dokumen yang diperlukan untuk pencairan proses pembiayaan.
  • Memberikan laporan rencana realisasi setiap minggu kepada Branch Manager. Laporan rencana realisasi meliputi jumlah mitra, jumlah nominal dan waktu meliputi hari, tanggal dan jam realisasi.
  • Melakukan monitoring kegiatan usaha (PU: Pemeriksaan Usaha) mitra yang telah memperoleh pembiayaan.
  • Menjaga hubungan baik dengan mitra dengan cara melakukan pertemuan mingguan dalam rangka pembayaran pembiayaan mitra dan melakukan pencatatan sesuai dengan prosedur dan jadwal yang sudah ditentukan.
  • Melakukan monitoring, penagihan dan follow up kepada mitra yang menunggak serta membuat laporan harian kepada Branch Manager. 
     

Kualifikasi:

  • Pendidkan Minimal SLTA (Sederajat)
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki kendaraan roda 2 & SIM C yang masih aktif
  • Mampu mengoperasikan komputer (minimal Microsoft Offce)
  • Bersedia bekerja di lapangan dan berinteraksi dengan ibu-ibu/ lingkungan baru
  • Mampu berkomunikasi dan membangun relasi dengan baik, ulet dan teliti dan pekerja keras
  • Bersedia ditempatkan di area Pagar Alam.
  • Diutamakan sesuai domisili

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Pagar Alam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan