Lowongan Kerja Pekalongan Posisi Account Manager Sme Lending di PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)

Gambar PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta) Posisi Account Manager SME Lending (Coverage Area Kabupaten dan Kota Pekalongan)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Account Manager SME Lending (Coverage Area Kabupaten dan Kota Pekalongan) di perusahaan PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta) untuk daerah Pekalongan & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)
Posisi Account Manager Sme Lending
Tempat Pekalongan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Profil Perusahaan
AwanTunai merupakan perusahaan financial technology yang diawasi oleh OJK yang bertujuan untuk menyediakan solusi modal kerja bagi UMKM yang bergerak di sektor FMCG. AwanTunai telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam menyediakan layanan sejak tahun 2017 kepada mitra dan sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia, seperti Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Kami membuka kesempatan untuk bermitra bersama AwanTempo untuk pembiayaan dan pembelian persediaan barang, dan mendukung digitalisasi UMKM yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi pembiayaan digital Supplier Financing.

Benefit:
– Gaji Negotiable
– Tunjangan: Transportasi, Komunikasi, Makan, THR, Insentif Bulanan dan Tahunan (tidak terbatas), Biaya Perjalanan Dinas Keluar Kota (jika diperlukan)
– Asuransi Kesehatan: BPJS Kesehatan (di cover oleh perusahaan), BPJS Ketenagakerjaan, dan Asuransi Kesehatan Swasta
– Status karyawan: Karyawan tetap (setelah lolos 3 bulan masa percobaan)
– Jenjang karir, Mentoring, Coaching, dan Training secara berkelanjutan
– Laptop Kerja, ATK, dan Seragam 
– Jam kerja yang fleksibel dan dapat bekerja darimana saja (Senin-Jumat; Jam 09.00-18.00)
– Cuti 14x setahun (Tanpa memotong jatah cuti bersama dari pemerintah)
– Program Kesejahteraan Karyawan: Agenda Kumpul Bersama, Olahraga Bersama

Requirements:

  1. Min experience 2 years in SME lending products.
  2. Understanding of FMCG sales distribution, SME lending products and tech savvy (sending emails, spreadsheet, touch – typing expertise, digital presentation, virtual conferences & social media)
  3. Demonstrated FMCG Supplier relationships (preferably 1 onboarded before hired) 
  4. Placement: Coverage Area Kabupaten dan Kota Pekalongan (Hybrid Working)

Job Description:

  1. Mengelola & bertanggung jawab terhadap proses REPEAT & RENEWAL disbursement Supplier Financing & Awan Tempo
  2. Menjalin & menjaga hubungan baik terhadap pelanggan level Supplier & ekosistem Supplier
  3. Melakukan proses akuisisi  terhadap pelanggan level ekosistem Supplier melalui aplikasi AwanToko
  4. Melakukan kunjungan secara rutin dan langsung terhadap Supplier & ekosistem Supplier
  5. Melaporkan kegiatan harian melalui aplikasi yang disediakan oleh perusahaan
  6. Memasarkan produk teknologi & lending Perusahaan kepada existing Supplier, existing dan new ekosistem Supplier 
  7. Mengedukasi Supplier dan ekosistem Supplier secara berkala terhadap manfaat produk, program, promo, ketentuan & mekanisme terhadap produk teknologi & produk  Perusahaan
  8. Mengawal proses NEW & REPEAT disbursement pada Supplier. 
  9. Mengelola Merchant potensial untuk produk Awan Tempo
  10. Mengenalkan Merchant Hunter & Merchant Farmer yang akan mengelola Supplier tersebut kepada Pemilik & Pegawai Supplier
  11. Implementasi persiapan (mengumpulkan data serta dokumen dan input pada format proposal) pengajuan produk Supplier Financing hingga memastikan disbursement Supplier Financing terlaksana
  12. Mengimplementasikan “zero” audit finding atau fraud finding
  13. Meningkatkan portofolio Supplier, ie; success rate terhadap pembentukan Supplier menjadi Pareto Supplier

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Pekalongan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AwanTunai was founded by Silicon Valley veterans who have returned to Indonesia, with an experienced management and technical team from renowned companies such as GoJek, Redmart, McKinsey, and Morgan Stanely. Our team is over 100 strong, with an active user base of over 20,00 and over 1,00 participating retail merchants.

Its vision is to help millions of micro SMEs flourish through affordable working capital and digitization. Our goal is to modernize the traditional domestic demand trade in Indonesia. We have created an order management system and digital payment acceptance for the traditional offline FMCG and staple food supply chain.

With the technology we have right now, we can ensure that our society keeps growing while at the same time ensuring that all segments of our community reap the benefits of the things we work on. You can be part of our journey.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Transport & Telecommunication
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah